Internasional

Tiga Selebgram Cantik dan Populer Ini Dikabarkan Meninggal dalam Kecelakaan Pesawat

Menurut CBS News, pilot tidak memberi tahu pengatur lalu lintas udara bahwa dia mengalami masalah dengan pesawat selama penerbangan.

Tiga Selebgram Cantik dan Populer Ini Dikabarkan Meninggal dalam Kecelakaan Pesawat
Instagram
Selebgram tewas dalam kecelakaan pesawat 

TRIBUNJOGJA.COM - Tiga bintang Instagram muda termasuk Mariah Coogan, dikabarkan meninggal dalam kecelakaan pesawat pribadi pada Senin (9/4/2018).

Ketiga selebgram cantik tersebut sedang dalam perjalanan ke Las Vegas.

Empat dari enam korban kecelakaan pesawat pribadi telah diidentifikasi dan tiga di antaranya adalah semua bintang Instagram yang sedang naik daun dengan ribuan pengikut.

Tabrakan yang mengerikan tersebut terjadi di Lapangan Golf TPC Scottsdale Champions sebelum jam 21.00 waktu setempat.

Dilansir dari Hollywood Life menurut People kecelakaan pesawat itu terjadi 15 menit setelah lepas landas dari bandara Scottsdale dalam perjalanan ke Las Vega.

Menurut keluarga dan teman-teman yang mengenal mereka, kecelakaan itu menewaskan Mariah Coogan (23) Anand Patel (26) Helena Lagos (22) dan James Pedroza (28) serta dua orang lainnya yang belum diidentifikasi.

Baca: Aksi Tidak Sopan Selebgram Cantik Ini Bikin Warganet Marah, Ia Bisa Dipenjara 7 Tahun

Penyebab kecelakaan saat ini sedang diselidiki oleh Badan Keselamatan Transportasi Nasional setelah mereka mengkonfirmasi bahwa James adalah pilot.

Menurut CBS News, pilot tidak memberi tahu pengatur lalu lintas udara bahwa dia mengalami masalah dengan pesawat selama penerbangan.

Postingan terakhir Mariah, yang memiliki lebih dari 20.000 pengikut Instagram dan Anand, yang memiliki lebih dari 40.000 pengikut Instagram memperlihatkan video dari keduanya yang tampak tersenyum di saat-saat sebelum lepas landas.

Saudara kembar Anand, Akash, berbicara dengan KPHO-TV setelah kecelakaan itu dan mengatakan keluarganya sangat sedih.

Selama konferensi pers pada Selasa (10/4/2018), penyelidik NTSB Eliott Simpson saat ini masih menyelidiki apakah pesawat itu cocok untuk enam orang atau tidak.

(Tribun Jogja/Hanin Fitria)

Penulis: Hanin Fitria
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved