Bisnis

Sriwijaya Air Terbitkan SJ Travel Pass untuk Keliling Nusantara Setahun

Kartu ini memudahkan dan memberi keleluasaan bagi pengguna dalam melakukan penerbangannya setiap saat selama satu tahun.

Sriwijaya Air Terbitkan SJ Travel Pass untuk Keliling Nusantara Setahun
istimewa
Sriwijaya Air terbitkan SJ Travel Pass untuk keliling nusantara selama setahun sesukanya, hanya dengan deposit Rp 12 juta. 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Victor Mahrizal

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Sriwijaya Air Group meluncurkan produk baru berupa kartu cerdas, yang khusus dipersembahkan untuk pelanggan setia Sriwijaya Air Group.

Kartu cerdas tersebut dibranding bernama Kartu Sriwijaya Air Travel Pass (SJ Travel Pass).

Kartu ini memiliki nilai kemudahan dan keleluasaan bagi pelanggan untuk menggunakannya.

Kartu ini memudahkan dan memberi keleluasaan bagi pengguna dalam melakukan penerbangannya setiap saat selama satu tahun masa berlakunya kartu SJ Travel Pass.

"Jadi, pelanggan dapat terbang kapanpun juga tanpa ada pengecualian, meskipun hari besar atau black out date," kata Senior Manager Corporate Communication Sriwijaya Air Group, Agus Soedjono.

Pelanggan juga diberi keleluasaan menggunakan kartu sesuai keinginan.

"Pelanggan dapat menggunakan SJ Travel Pass ini untuk terbang setahun sekali bisa, sebulan sekali boleh, seminggu sekali juga boleh atau bahkan setiap hari sekali pun bisa," tuturnya.

Untuk mendapatkan SJ Travel Pass, pelanggan tinggal mengeluarkan kocek Rp 12 juta dan kartu tersebut akan berlaku selama satu tahun.

Pembelian SJ Travel Pass dapat dilakukan melalui website resmi Sriwijaya Air Group dan Kantor Penjualan Sriwijaya Air di seluruh Indonesia.

Halaman
12
Penulis: vim
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved