DIY

JIH Kembali Berangkatkan 15 Karyawannya untuk Umroh

Karyawan yang terpilih merupakan karyawan loyal dengan masa kerja minimal lima tahun dan memiliki kinerja yang baik.

JIH Kembali Berangkatkan 15 Karyawannya untuk Umroh
istimewa
JIH Kembali Berangkatkan 15 Karyawannya untuk Umroh 

TRIBUNJOGJA.COM - Guna memberikan apresiasi bagi karyawan yang memiliki kinerja yang baik, Rumah Sakit Jogja International Hospital (JIH) kembali memberangkatkan 15 karyawannya untuk Umroh.

Pelepasan yang dilaksanakan di Bandar Udara Adi Sutjipto tersebut, dilaksanakan pada Sabtu 7 April 2018 pukul 07.30 WIB, dan dihadiri oleh Perwakilan dari Manajemen JIH.

Mulyo Hartana selaku Direktur Utama Rumah Sakit JIH mengungkapkan, JIH memang sudah menargetkan akan memberangkatkan seluruh kaaryawannya untuk Umroh

“Memberangkatkan Ibadah Umroh untuk karyawan sudah menjadi program rutin setiap tahun dan target kami adalah memberangkatkan seluruh karyawan untuk Umroh,” ungkapnya.

Sebelumnya, di bulan November 2017 lalu, JIH sudah memberangkat sebanyak 10 orang karyawan, dan ini merupakan kali kelima JIH memberangkatkan karyawannya untuk Umroh.

Mengenai kriteria, Mulyo mengungkapkan bahwa karyawan yang terpilih merupakan karyawan loyal dengan masa kerja minimal lima tahun dan memiliki kinerja yang baik.

Harapannya, dengan adanya program rutin ini, JIH dapat mewujudkan visinya sebagai Rumah Sakit Rahmattan Lil’Allamiin. (*)

Penulis: Siti Umaiyah
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved