Taman Sari Royal Heritage Spa Yogyakarta Terinspirasi dari Taman Sari Water Castle

Dari segi interior, Taman Sari Royal Heritage Spa Yogyakarta berangkat dari Taman Sari Water Castle Yogyakarta

Taman Sari Royal Heritage Spa Yogyakarta Terinspirasi dari Taman Sari Water Castle
Tribun Jogja/ Noristera Pawestri
Taman Sari Royal Heritage Spa Yogyakarta menggelar acara Tour Guide Travel Agent Gathering pada Kamis (5/4/2018) 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Noristera Pawestri

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - Terinspirasi oleh lstana Air Taman Sari Yogyakarta, Taman Sari Royal Heritage Spa tumbuh sebagai spa berkategori weIlness day & spa yang mengedepankan budaya tradisional Jawa.

Selain itu, Taman Sari Royal Heritage Spa juga menawarkan perawatan berbasis terapi air yang dikombinasikan dengan produk perawatan alami serta perlengkapan spa berteknologi tinggi berbasis budaya.

Operational Manager Taman Sari Royal Heritage Spa Yogyakarta, Nani Martiningsih mengatakan, dari segi nama maupun ornamen interiornya Taman Sari Royal Heritage Spa Yogyakarta mengadopsi Taman Sari Water Castle yg berada di balik istana Raja dan konon kabarnya merupakan kolam pemandian permaisuri2 Raja dan Putrinya.

"Kan (Taman Sari Water Castle) merupakan kolam pemandian pada zamannya yang digunakan oleh permaisuri raja ataupun putri-putrinya. Kami mengadopsi nama dan interiornya, sehingga Taman Sari Royal Heritage Spa berbasis sejarah dan budaya" papar Nani pada Jumat (6/4/2018).

Sementara itu, keunikan lainnya adalah dari teknik perawatan, produk, maupun suasananya yang akan membuat para pencinta Spa merasakan kenyamanan yang berbeda, ditambah lagi fasilitas fasilitas yang tersedia seperti Jacuzi, Indoor pool maupun Sauna yang dapat digunakan bagi para penikmat Spa.

Perawatan yang ditawarkan merupakan rangkaian perawatan yang dahulunya hanya bisa dinikmati permaisuri dan putri putri raja, namun oleh Taman Sari Royal Heritage Spa dipersembahkan perawatan yang sama untuk para pencinta Spa agar dapat merasakan perawatan eksklusif seperti layaknya seorang Permaisuri atau Putri Raja, ujar Nani kepada Tribunjogja.com

"Jadi dengan kata lain, melakukan perawatan di Taman Sari Royal Heritage Spa seperti merasakan pengalaman perawatan bagi Permaisuri ataupun Putri Putri Raja." (*)

Penulis: Noristera Pawestri
Editor: ton
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved