28 Anggota dan PNS Lanal Yogyakarta Naik Pangkat

Sebanyak 28 orang yang terdiri dari anggota dan PNS di lingkup Lanal Yogyakarta mendapat kenaikan pangkat serta penghargaan.

28 Anggota dan PNS Lanal Yogyakarta Naik Pangkat
istimewa
Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Yogyakarta Kolonel Laut (P) Arya Delano, SE, M Pd saat melakukan tradisi siraman kepada 28 anggota dan PNS yang naik pangkat serta mendapat penghargaan kemarin Selasa (3/4/2018). 

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Sebanyak 28 orang yang terdiri dari anggota dan PNS di lingkup Lanal Yogyakarta mendapat kenaikan pangkat serta penghargaan.

Adapun kenaikan pangkat serta pemberian perhargaan tersebut dilakukan dalam sebuah upacara di Mako Lanal Yogyakarta, Jalan Melati Wetan, Baciro, Gondokusuman, Kota Yogyakarta kemarin Selasa (3/4/2018).

Dalam upacara tersebut, Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Yogyakarta Kolonel Laut (P) Arya Delano, SE, M Pd, menyampaikan bahwa kenaikan pangkat bukanlah hal yang otomatis ataupun hadiah dari pimpinan namun, merupakan suatu penghargaan atas segala jerih payah, kerja keras, dedikasi, loyalitas dan prestasi kerja yang telah diberikan Kepada Dinas.

Dikatakannya pula, kenaikan pangkat tersebut hendaklah disyukuri dengan terus meningkatkan semangat untuk bekerja yang lebih baik, mengingat dengan kenaikan pangkat, maka akan bertambah pula beban tugas dan tanggung jawab yang melekat pada pangkat yang diraih setiap anggota.

"Dengan kenaikan pangkat dan penghargaan ini semoga dapat menambah semangat anggota dalam mengabdi kepada TNI Angkatan Laut, bangsa dan negara," katanya dalam upacara kemarin.

Lanjutnya, Danlanal juga mengharapkan kepada ke-28 orang yang mendapat kenaikan pangkat dan penghargaan agar senantiasa terus meningkatkan semangat baik dalam bekerja, disiplin, dedikasi serta loyalitas kepada TNI Angkatan Laut khususnya Lanal Yogyakarta.

Adapun sebagai penutup upacara tersebut dilakukan tradisi siraman yang dilakukan Danlanal kepada 28 orang tersebut. (*)

Penulis: rid
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved