Sedang Direvitalisasi, Wisatawan Tetap Melintasi Pedestrian Sisi Barat Malioboro

Para wisatawan ikut berhati-hati ketika berjalan di beberapa titik yang masih dalam tahap perbaikan.

Penulis: Rizki Halim | Editor: Gaya Lufityanti
TRIBUNJOGJA.COM / Rizki Halim
Pedestrian sisi barat malioboro diberi papan untuk pejalan kaki yang melintas, Sabtu (31/3/2018). 

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Dengan direvitalisasinya sisi barat pedestrian Malioboro, membuat para wisatawan juga harus ikut berhati-hati ketika berjalan di beberapa titik yang masih dalam tahap perbaikan.

Dari pantauan Tribunjogja.com, pada hari Sabtu (31/3/2018), meski tengah dibangun, namun di beberapa lajur pedestrian tampak tidak ada larangan untuk melintas bagi pejalan kaki.

Tak ayal kondisi tersebut membuat beberapa wisatawan tetap melintasi beberapa ruas pedestrian yang masih dalam proses pembangunan.

Beberapa wisatawan tetap nekat melintasi pedestrian yang masih direvitalisasi, bahkan pada tiang nama Jalan Malioboro yang selama ini menjadi spot favorit untuk berfoto wisatawan juga tampak ramai.

Seorang wisatawan yang melintas di sisi barat pedestrian Malioboro, Poppy, mengaku tidak keberatan melintas pada ruas tersebut meskipun masih dalam kondisi perbaikan.

"Sepertinya tidak apa-apa lewat sini walaupun masih dibangun, tapi ya tetap harus hati-hati karena masih banyak material bangunan juga," kata siswi kelas 2 Sekolah Menengah Atas tersebut.

Kendati tengah dibangun, namun nyatanya hal tersebut tidak membuat wisatawan enggan untuk melintas pada sisi barat Pedestrian Malioboro.

Terlebih lagi saat ini jumlah wisatawan yang semakin banyak pada libur panjang akhir pekan kali ini. (*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved