Breaking News:

Kecelakaan di Tikungan Kaliurang Dlingo, Honda Jazz Terlempar ke Tepi Hutan

Kecelakaan di tikungan Kaliurang Dlingo, Honda Jazz terlempar ke tepi hutan.

Penulis: Ahmad Syarifudin | Editor: Hari Susmayanti
Tribun Jogja/ Ahmad Syarifudin
Kendaraan Honda Jazz keluar jalur usai bertabrakan dengan truk di Tikungan Kaliurang, Dlingo, Jumat(30/3/2018) sore. 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Ahmad Syarifudin

TRIBUNJOGJA. COM - Kecelakaan adu jangkrik terjadi di Jalan Imogiri-Dlingo, tepatnya di tikungan Kaliurang atau biasa dikenal tikungan maut, Desa Muntuk, Dlingo, Jumat (30/03/2018) sekira pukul 17.00 WIB.

Kecelakaan ini melibatkan sebuah Truk nopol AB 8562 BT yang dikendarai oleh Supri, warga Dlingo, dengan mobil Jazz bernomor polisi B 1052 SFR yang dikemudikan oleh Ari Wahyudi, warga Semarang, Jawa Tengah.

Pengemudi Mobil Jazz, Ari Wahyudi, mengatakan, Kronologi kejadian bermula, ketika dirinya mengendarai mobil dari arah pantai Sadranan, Gunung Kidul menuju arah kota Yogyakarta melewati jalur Dlingo.

Sesampainya di lokasi, di tikungan Kaliurang yang memiliki kontur jalur menanjak dan menikung, ia mengaku mengemudikan kendaraannya dengan kecepatan pelan.

"Karena jalannya menanjak, saya melaju dengan kecepatan pelan. Tiba-tiba dari arah atas (barat) ada sebuah truk dan langsung berbenturan. Usai benturan saya lepas kendali dan akhirnya mobil saya keluar jalur," ujar Ari, saat ditemui dilokasi, Jumat sore.

Saat menceritakan kejadian, Ari mengaku dirinya masih shock dan belum bisa menjelaskan secara derail apa yang terjadi.

"Saya tidak bisa menjelaskan persisnya. Tapi begitu berbenturan. Saya lepas kendali dan mobil saya mundur seperti ini,"jelas Ari, sembari memegang bamper mobilnya terlepas dan ringsek.

Baca: Long Weekend, Hotel dan Penginapan di Yogya Kebanjiran Wisatawan

Sementara itu, sopir truk, Supri menjelaskan, sebelum benturan terjadi, dirinya mengendarai kendaraannya menuju pasar Dlingo dengan kecepatan pelan.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved