Osz Cloth Malioboro Mall Masih Beri Diskon 50 Persen

Tak hanya produk pakaian dewasa, Osz juga menyediakan pakaian untuk anak-anak dari usia 1 - 10 tahun.

Osz Cloth Malioboro Mall Masih Beri Diskon 50 Persen
IST
Beberapa produk Osz Cloth yang dijual di Malioboro Mall Yogyakarta 

Laporan Calon Reporter Tribun Jogja Yosef Leon Pinsker

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Osz Cloth Malioboro Mall, toko pakaian yang mengusung tema sepakbola dalam tiap produknya ini masih memberi diskon sebesar 50 persen bagi para customer.

Promo yang berlangsung hingga akhir bulan ini juga menawarkan produk yang beragam seperti t-shirt, raglan, hoodie, topi, kemeja, pants, waist bag, dan bagpack.

Manajer Outlet Osz Cloth, Almira Dwiprihasty, saat ditemui Senin (26/3/2018) mengatakan Osz memang sering memberikan promo diskon kepada para customer dalam jangka waktu yang panjang bahkan hingga tiga bulan, promo yang berlangsung sekarang juga telah dimulai pada Januari lalu.

"Kalau kita emang sering mengadakan promo, apalagi kalau dalam masa peak season (musim puncak atau ketika masa liburan sedang ramai/red), misalnya waktu lebaran atau tahun baru, itu biasanya lebih besar promo nya," ujarnya.

Baca: Dalam Rangka World Forest Day, Eiger Malioboro Mall Beri Diskon hingga 40 Persen

Tak hanya produk pakaian dewasa, Osz juga menyediakan pakaian untuk anak-anak dari usia 1 - 10 tahun.

'Kita kan sebenernya tagline nya tu street soccer ya, jadi biar keliatannya serasi satu keluarga gitu pas pakai bajunya, makanya kita juga produksi untuk anak-anak, jadi bisa couple tu bapak, ibu sama anak," tambahnya.

Untuk harga sendiri, lanjut Almira, masih relatif terjangkau dibandingkan brand-brand yang telah masuk ke Mall.

"Kemeja itu harganya Rp 195.000 diskon jadi Rp. 135.000, t-shirt kalau yang normal ada Rp. 105.000 dan yang diskon Rp. 75.000 aja, backpack Rp. 185.000, waist bag Rp.135.000 trus topi Rp. 110.000," jelasnya.

Osz yang berdiri sejak 2011 ini juga tengah menyiapkan produk-produk untuk menyambut pergelaran Piala Dunia mendatang.

Selain di Malioboro Mall, Osz Cloth juga membuka outlet dibeberapa tempat lain di Jogja seperti Sunmor UGM, Selokan Mataram depan FT UNY, dan di Ambarukmo Plaza yang khusus menjual pakaian anak-anak. (TRIBUNJOGJA.COM)

Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved