Tampil di JFF 2018, Anne Avantie: Demi Profesionalitas dan Tanggungjawab

Dia juga harus rela bolak-balik Yogya-Jakarta dengan sederet agenda lainnya yang menanti demi profesionalismenya.

Tampil di JFF 2018, Anne Avantie: Demi Profesionalitas dan Tanggungjawab
IST
Anne Avantie saat berbicara dalam acara 'Anne Avantie up close personal' di The Kasultanan Ballroom Royal Ambarukmo, Sabtu (24/3/2018) 

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - Plaza Ambarukmo yang berkomitmen menjadi pusat perbelanjaan keluarga dan parameter fashion serta lifestyle kembali menghadirkan perhelatan Jogja Fashion Festival (JFF) 2018.

Kali ini Plaza Ambarukmo berkolaborasi dengan salah satu direktori pernikahan ternama bertaraf nasional yakni Weddingku, yang turut menggandeng Guest Designernya, yaitu desainer kebaya kondang asal Semarang Anne Avantie.

Pada JFF 2018 kali ini, Anne Avantie akan menampilkan preview pagelaran 'Mahakarya 29 Tahun Anne Avantie Berkarya' yang nantinya bakal diselenggarakan di Jakarta pada tanggal 29 Maret 2018 mendatang di The Kasultanan Ballroom Royal Ambarrukmo.

Berbicara pada awak media Sabtu (24/3/2018) di The Kasultanan Ballroom Royal Ambarukmo, Anne mengatakan pada JFF kali ini keterlibatannya dikarenakan oleh sebuah tanggung jawab dan komitmen profesionalitas kepada beberapa pihak yang telah bekerjasama dengannya.

Dia mengatakan sebenarnya sangat tidak mungkin melakukan perhelatan sekaligus di dua tempat berbeda secara hampir bersamaan.

Hal ini dikarenakan pada 29 Maret mendatang Anne juga akan menghadirkan pagelaran akbar 29 tahun berkarya nya dalam dunia fashion di Jakarta.

Baca: Indische in Batiken Ala Anne Avantie

"Tanggal 29 nanti kan saya juga akan mengadakan acara yang sangat berarti bagi saya, menapaki 29 tahun saya berkarya untuk Indonesia, tentunya apabila tanggal 25 saya ada acara juga tentu tidak masuk akal, namun demi tanggung jawab moral saya sebagai fashion designer dan kepada para brand ambasador secara profesional hadir disini," tegasnya.

Dia juga harus rela bolak-balik Yogya-Jakarta dengan sederet agenda lainnya yang menanti demi profesionalismenya.

Lanjutnya, secara manusiawi hal yang telah dilakukannya dengan aneka kesibukan yang padat bukanlah sesuatu yang luar biasa menurutnya.

Karena bagaimanapun dia harus bisa melakukan semua demi tanggung jawab.

"Lagi pula perhelatan JFF 2018 kali ini merupakan kesempatan bagi saya karena telah sekian lama tidak hadir di Jogja dan ini juga cinta kasih kepada seluruh fans Anne Avantie yang ada di Jogja" tambahnya.

Anne juga menampik anggapan orang yang mengatakan dia tidak mau tampil di mal dan hanya ingin digelar di hotel berbintang.

Dia menjelaskan hal tersebut merupakan persepsi orang yang tidak mengenal dirinya.

"Bagi saya karya itu bisa hadir dimana saja, tapi kan yang dilihat siapa yang membawa saya, yaitu saya punya bos," terangnya. (TRIBUNJOGJA.COM)

Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved