Breaking News:

Manchester United Siapkan Rp2,6 Triliun untuk Saul Niguez

Raksasa Liga Inggris, Manchester United siap menggelontorkan 2,6 triliun rupiah demi bintang Atletico Madrid, Saul Niguez

DAILY POST
Saul Niguez 

TRIBUNJOGJA.COM - Raksasa Liga Inggris, Manchester United siap menggelontorkan 2,6 triliun rupiah demi bintang Atletico Madrid, Saul Niguez untuk mengganti Paul Pogba.

Saul Niguez bermain impresif dengan Altelico Madrid musim ini.

Saul bisa mengisi semua sektor tengah, dari midfielder murni sampai sayap kiri atau kanan.

Selain itu Saul juga terlihat cakap memainkan peran di posisi full-back kiri. Pemain serba bisa ini tampil reguler dengan mengoleksi enam gol dan tiga assist dalam 44 penampilannya bersama Atletico musim ini.

Seperti dilansir TribunJogja.com dari Gol Digital, media Spanyol ini sering memuat transfer sensasional, Manchester United sedang berusaha keras untuk mendapat tanda tangan pemain 23 tahun.

Saul akan diplot untuk menggantikan peran Paul Pogba di sektor lini tengah MU.

Performa yang jauh dari kata maksimal dan sering diterpa cedera, membuat Pogba sering duduk di bangku cadangan.

Gol Ditigal menaksir dana yang sangat fantastis dari MU guna mendaratkan pemain Internasional Spanyol ke Old Trafford; 131 juta pounds atau sekitar 2,6 triliun rupiah!

Kubu Atletico sebenarnya ingin mencegah kepergian sang pemain dari Wanda Metropolitano, namun mereka juga sadar akan kekuatan finansial Manchester United. (Tomy Kartika Putra/BolaSport)

Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved