Breaking News:

HP Luncurkan Printer HP Wireless, Bisa Cetak Dimanapun Berada

seri printer HP ink Tank series wireless 415 dan 419 ini menyasar para pelaku usaha mikro dan rumahan.

TRIBUNJOGJA.COM / Yudha Kristiawan
Tim HP Indonesia menyerahkan printer HP Ink Tank Wireless pada seorang konsumen loyal asal Yogyakarta, Rabu (14/3/2018). 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Yudha Kristiawan

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - HP Indonesia kembali merilis produk berbasis teknologi masa kini yang memberikan kemudahan penggunaan bagi pemakainya.

Kali ini, merek yang sudah dikenal luas dengan produk laptop dan printer ini mengeluarkan seri terbaru printer ink tank nirkabel.

Seri printer yang mudah dioperasikan dan tidak merepotkan ini dikenalkan langsung di beberapa kota di Indonesia, termasuk Yogyakarta.

Tim HP Indonesia mendemonstrasikan langsung bagaimana teknologi multiguna ini bisa diandalkan untuk kebutuhan para pelaku usaha mikro dan rumahan, Rabu (14/3/2018).

President Director HL Indonesia, David Tan menjelaskan, seri printer HP ink Tank series wireless 415 dan 419 ini menyasar para pelaku usaha mikro dan rumahan.

Seri terbaru dari printer HP Ink Tank ini mampu memberikan hasil cetak dalam jumlah besar secara mudah, dengan harga yang terjangkau.

Melalui produk baru yang dipasarkan ini, HP juga memberikan fasilitas layanan antar jemput di 300 kota di seluruh Indonesia demi kenyamanan para pelanggannya.

"Para pelaku usaha mikro dan rumahan di Indonesia berfokus pada metode kerja yang efisien dan hemat biaya. Hal inti untuk meningkatkan produktivitas sekaligus meminimalkan gangguan dalam pekerjaan para pelaku usaha mikro dan rumahan," ujar David.

Benny, seorang Tim HP Indonesia menuturkan, adanya fitur WiFi direct pada seri 415 yang kompatibel dengan berbagai perangkat mobile termasuk iPhone dan iPad dengan menggunakan AirPrint atau ponsel pintar dan tablet dengan sistem operasi Android, windows 8 atau Windows 10.

"Kehebatan printer seri ini adalah memungkinkan pengguna mencetak dari manapun di kantor bahkan tanpa jaringan nirkabel. Selain itu, aplikasi HP smart memungkinkan pengguna untuk mengirim hasil pindaian dengan cepat ke email atau penyimpanan berbasis cloud melalui perangkat mobile," ujar Benny.

Lanjut Benny, kemampuan printer HP Ink Tank wireless 415 terbaru mampu mencetak hingga 8000 halaman menggunakan satu set tinta yang terdiri dari tiga botol tinta warna HP dan mampu mencetak hingga 6000 halaman dengan botol tinta hitam pigmen HP.

"Untuk seri 419, bahkan mampu mencetak hingga 8000 halaman berwarna dan 15.000 halaman hitam putih. Tentu ini sangat ekonomis untuk usaha," ujar Benny. (*)

Penulis: Yudha Kristiawan
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved