SPBU 24 Jam Buka di Saffron Restaurant

Berat daging sapi ini adalah 2,5 kilogram ketika disajikan dihadapan tamu dengan pilihan metode memasaknya yaitu grilled, soup, fried atau roasted.

SPBU 24 Jam Buka di Saffron Restaurant
IST
Chef Jojo mempresentasikan menu makanan berukuran besar dengan nama SPBU 24 Jam, kepanjangan dari Short Plate Beef Uenak ini dimasak selama 24 jam di dapur Saffron Restaurant Grand Aston Yogyakarta. 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Victor Mahrizal

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYASaffron Restaurant yang berada di lantai dasar dari Grand Aston Yogyakarta Hotel & Convention Center meluncurkan promo menu makanan berukuran besar dengan nama SPBU 24 Jam.

Menu yang merupakan singkatan dari Short Plate Beef Uenak ini dimasak selama 24 jam lamanya, bagian yang akan dimasak adalah daging sapi shortplate atau daging sapi potongan forequarter dari perut sapi tepatnya dibawah tulang rusuk.

Metode confit yang akan dipergunakan dalam memasak jenis hidangan ini yaitu teknik memasak perlahan dalam jangka waktu lama kurang lebih 24 jam dengan menggunakan minyak lemak dan pada suhu bara api yang lebih rendah.

Berat daging sapi ini adalah 2,5 kilogram ketika disajikan dihadapan tamu dengan pilihan metode memasaknya yaitu grilled, soup, fried atau roasted.

Baca: Grand Aston Hotel Yogyakarta Gelar Mabes 37

Harga dibanderol Rp. 450.000 sudah net sudah termasuk kentang goreng atau bisa juga diganti dengan nasi putih (sesuai pilihan tamu).

“Kreasi masakan daging sapi ini baru pertama kali kami hadirkan di Yogyakarta setelah melalui beberapa tahap uji memasak sampai lezat disantap” ujar Chef Jojo ditengah kesibukannya di dapur Saffron.

Tunggu apalagi, segera rasakan sensasi menikmati citarasa menarik dari menu terbaru ini hanya ada di Saffron Restaurant.(tribunjogja.com)

Penulis: vim
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved