Tyas Mirasih Siap Datang ke KPAI Terkait Tuduhan Ekploitasi Seorang Bocah Yatim Piatu

Sandy akan bertemu dengan Tyas Mirasih untuk mendiskusikan persoalan tersebut secara internal.

Tyas Mirasih Siap Datang ke KPAI Terkait Tuduhan Ekploitasi Seorang Bocah Yatim Piatu
ist
Tyas Mirasih 

TRIBUNJOGJA.COM - Setelah berhalangan hadir sebelum ini, artis peran Tyas Mirasih (30) akan memenuhi panggilan Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) pada Jumat, 16 Maret 2018.

Kuasa hukum Tyas, Sandy Arifin, memastikan bahwa Tyas akan datang ke kantor KPAI berkait tudingan bahwa Tyas mengeksploitasi seorang anak yatim piatu dengan nama berinisial ACB.

"Insya Allah nanti hari Jumat di KPAI, aku yang dampingin," kata Sandy ketika ditemui di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur, Senin (13/3/2018).

Sebelum itu, Sandy akan bertemu dengan Tyas Mirasih untuk mendiskusikan persoalan tersebut secara internal.

"Secara personal mau ketemu di kantor nanti sama Mbak Tyas. Tapi, hari Jumat insya Allah kami nanti siap mendampingi ke KPAI. Sebelum shalat Jumat kalau enggak salah panggilannya," ujar Sandy.

Diberitakan sebelumnya, seorang perempuan paruh baya bernama Maryke Harris Pohu menuding Tyas Mirasih telah membawa cucu perempuannya yang berusia lima tahun, ACB, sejak November 2017.

Namun, kemudian, tuduhan tersebut dibantah oleh pihak KPAI. Maryke juga mengaku menyimpan bukti screenshoot foto-foto cucunya yang kerap mempromosikan produk-produk pada akun Instagram Tyas. (*/kompas.com)

Editor: ton
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved