Bali United Vs Thanh Hoa - Live Streaming Bali United Vs Thanh Hoa FC di RCTI

Bali United Vs Thanh Hoa. Live Streaming Bali United Vs Thanh Hoa FC di RCTI Live Streaming Bali United Vs Thanh Hoa FC di RCTI

Bali United Vs Thanh Hoa - Live Streaming Bali United Vs Thanh Hoa FC di RCTI
Instagram.com/baliunitedfc
Bali United Vs Thanh Hoa FC 

Bukan taktikal atau strategi khusus semata yang menjadi senjata Pelatih Bali United Widodo Cahyono Putro (WCP) menghadapi partai krusial melawan klub Vietnam, Thanh Hoa FC, pada matchday ketiga Grup G Piala AFC 2018 di Stadion Kapten Wayan Dipta, Gianyar, Rabu (7/3/2018) pukul 15.30 Wita.

FAKTOR  non-teknis pun menjadi senjata ampuh WCP untuk memetik kemenangan perdana di Piala AFC. Adalah cuaca dan suhu panas di Bali yang diharapkan bisa membawa keuntungan bagi pasukan Serdadu Tridatu.

"Senjata kita pasti ada, yaitu cuaca ataupun suhu panas di Bali," kata Widodo dalam sesi jumpa pers sebelum pertandingan di Sanur, Denpasar, Selasa (6/3/2018) siang.

Legenda Timnas Indonesia dengan gol akrobat di Piala Asia 1996 ini, sudah pernah merasakan cuaca di Vietnam. Menurutnya, suhu di Vietnam sekitar 16 derajat celcius. Sementara suhu di Bali rata-rata 30 derajat celcius.

"Jadi sedikit dingin di sana. Mereka (pemain Thanh Hoa) tentunya harus beradaptasi dengan suhu panas di sini. Makanya mereka official training atau coba lapangan di Stadion Dipta Gianyar sesuai dengan jadwal pertandingan (15.30 Wita)," jelas WCP.

Faktor non-teknis lainnya yang menjadi senjata Widodo adalah fans Bali United. Suporter akan menjadi tenaga ekstra bagi Fadil Sausu dkk untuk bisa mengalahkan Thanh Hoa yang termasuk tim kuat.

"Kami sangat berharap pemain ke-12 memberi support kepada tim. Tentunya banyak fans punya kesibukan kerja karena laga berlangsung sore. Tapi kami berharap dukungan para fans. Apalagi ini penentuan bagi kita. Jika menang, jalan kita terbuka lagi di Grup G Piala AFC 2018," katanya.

WCP akan menurunkan skuat terbaik kontra Thanh Hoa. Starting eleven yang tampil saat menahan imbang tuan rumah Global Cebu FC pada matchday kedua di Filipina, pekan lalu, masih dipertahankan.

Bali United
Bali United (net)

Empat Dutch Conection dipercaya sebagai pelayan striker Ilija Spasojevic. Stefano Lilipaly dan Irfan Bachdim mengisi posisi penyerang sayap.
Kevin Brands pun kembali dipercaya menjadi gelandang serang atau playmaker.

Meski ditarik keluar di menit ke-60 lawan Global Cebu, namun AFC justru memuji penampilan Kevin saat itu. Ia disebut mampu jadi pengatur serangan dengan memberi enam umpan matang.

Halaman
123
Editor: iwe
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved