Preview Champions League - Informasi Live PSG Vs Madrid Channel beIN SPORTS HD

PSG Vs Madrid Preview Informasi Live Streaming Channel beIN SPORTS HD. Live Streaming Channel beIN SPORTS HD PSG Vs Madrid

Preview Champions League -  Informasi Live PSG Vs Madrid Channel beIN SPORTS HD
beIN SPORTS
PSG Vs Madrid 

TRIBUNJOGJA.COM - Paris Saint Germain (PSG) dihadapkan tantangan berat untuk melanjutkan perjuangan mereka menuju perempatfinal Liga Champions, menghadapi Real Madrid di Parc des Princes, Selasa malam waktu setempat atau Rabu (07/3/2018) pukul 02.45 WIB.

Dikutip Tribunjogja.com dari laman beinsports.com, bukan rahasia lagi, Madrid menuju leg kedua dengan keunggulan 3-1, sementara PSG dipastikan tanpa Neymar, yang mengalami cedera.

Berstatus tuan rumah jelas bukan perkara mudah bagi PSG, Namun, Emery memiliki banyak pemain berkualitas untuk menutupi absennya Neymar.

Ada kemungkinan Emery akan beralih ke pemain sayap Argentina Angel Di Maria sebagai motor pergerakan

Apa dasarnya? Di Maria memanas untuk pertandingan Selasa dengan mencetak gol pembuka saat Paris mengalahkan Troyes 2-0 akhir pekan lalu.

Prediksi lain menyebutkan, Emery juga mungkin memilih Lassana Diarra atau Thiago Motta di lini tengah, dua pemain berpengalaman yang akan menambah soliditas.

Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo (kiri), dan pemain Paris Saint-Germain, Neymar, meninggalkan lapangan saat turun minum dalam laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol, pada 14 Februari 2018.
Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo (kiri), dan pemain Paris Saint-Germain, Neymar, meninggalkan lapangan saat turun minum dalam laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol, pada 14 Februari 2018. (GABRIEL BOUYS/AFP)

Dimana anda bisa menyaksikan pertandingan kali ini?

Seperti biasa Anda bisa menyaksikan semua aksi live & eksklusif di beIN SPORTS Connect.

Informasi kunci

- Lokasi- Parc des Princes, Paris
- Kick-off-22:45 waktu setempat atau 02.45 WIB
- Live Streaming PSG Vs Madrid - beIN SPORTS Connect - beIN SPORTS HD 11

Bagaimana dengan Madrid?

Ronaldo Cs memanas dengan kemenangan 3-1 atas Getafe. Zidane sudah barang tentu, mengandalkan strategi Madrid disisi kecepatan seperti gaya permaianan mereka di La Liga dan Liga Champions, jurus itu satu-satunya peluang realistis bagi mereka.

Kabar dari tim, Luca Modric dan Toni Kroos telah kembali berlatih setelah membaik dari cedera, hanya saja, Zidane bakal memilih pemain dan menentukan tim yang terprima untuk dimainkan.

Gelandang Paris Saint-Germain, Adrien Rabiot (kanan), berduel dengan pemain Real Madrid, Isco, dalam laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol, pada 14 Februari 2018.
Gelandang Paris Saint-Germain, Adrien Rabiot (kanan), berduel dengan pemain Real Madrid, Isco, dalam laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol, pada 14 Februari 2018. (GABRIEL BOUYS/AFP)

Zidane diprediksi akan mempertahankan tim yang sama seperti saat mengalahkan PSG pada leg pertama di Madrid.

Pertandingan yang layak ditunggu PSG Vs Real Madrid di Parc des Princes, anda bisa menyaksikan aksi mereka di beIN SPORTS HD 11. (*)

Editor: iwe
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved