Breaking News:

Prambanan Jazz 2018 Ditarget Bisa Datangkan 45 Ribu Penonton

Promotor akan menerapkan target yang cukup tinggi untuk kesuksesan gelaran Prambanan Jazz yang ke empat ini

Penulis: Wahyu Setiawan Nugroho | Editor: Muhammad Fatoni
Tribun Jogja/ Wahyu Setiawan
Press Conference Prambanan Jazz 2018 di Rama Shinta Resto, Selasa (6/3/2018) sore. 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Wahyu Setiawan Nugroho

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - Keberhasilan Prambanan Jazz 2018 mengundang Diana Krall dan mengumpulkan kembali band Boyzone dalam gelaran tersebut, tentu akan menyedot animo masyarakat yang sangat besar, khususnya pecinta musik jazz.

Selain sukses mengundang penyanyi jazz Internasional, Prambanan Jazz 2018 juga mampu menyandingkan dengan penyanyi jazz nasional layaknya Tompi, Monita Tahalea, Fariz RM, Abdul and The Coffe Theory, Yovie Widiyanto dan line up lainnya.

Tentu promotor akan menerapkan target yang cukup tinggi untuk kesuksesan gelaran Prambanan Jazz yang ke empat ini.

"Tahun lalu kita target 35 ribu penonton, tahun ini kita harap mencapai 45 ribu lah ya," ujar Anas Syahrul Alimi, Founder sekaligus CEO Rajawali Indonesia Communication yang juga sebagai promotor event tersebut, Selasa (6/3/2018).

Peningkatan target tersebut tak lain lantaran tahun ini Prambanan Jazz akan mengusung konsep yang lebih 'Ngejazz' dan diisi artis jazz yang lebih dominan.

"Tahun ini kita balik, 65 persen musisi jazz, dan 35 persen musik populer sebagai penyeimbang," lanjutnya seusai press conference di kawasan Candi Prambanan, Selasa (6/3/2018).

Tahun ini, Prambanan Jazz yang akan dihelat 17, 18 dan 19 Agustus 2018 mendatang akan mengusung tagline 'Music, Experience and Masterpiece', dengan venue yang sama dengan tahun lalu yakni di area Lapangan Brahma dan Wisnu. (*)

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved