JNE Kirimkan Bantuan dari Donatur Yatim Mandiri Menuju Ambon

Yayasan Yatim Mandiri menggandeng JNE untuk menyalurkan bantuan para donatur Yayasan Yatim Mandiri bagi warga Pondok Pesantren Al Anshor, Maluku.

JNE Kirimkan Bantuan dari Donatur Yatim Mandiri Menuju Ambon
Tribun Jogja/Yudha Kristiawan
JNE 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Victor Mahrizal

TRIBUNJOGJA.COM, SEMARANG – Slogan “Connecting Happiness” menjadi bagian dari budaya perusahaan di JNE.

Selain mengantarkan amanah kiriman ke seluruh nusantara JNE juga terus berusaha menghubungkan kebahagiaan bagi masyarakat yang membutuhkan karena JNE menjadi bagian dari ekosistem disetiap
daerah.

Satu di antaranya adalah bekerjasama dengan pemerintah, komunitas maupun organisasi masyarakat di daerah dalam berbagai kegiatan yang bermanfaat bagi orang banyak.

Seperti halnya yang dilakukan JNE Semarang pada 21/2 lalu yaitu membantu pengiriman bantuan untuk sebuah pondok pesantren di Ambon.

Yayasan Yatim Mandiri menggandeng JNE untuk menyalurkan bantuan para donatur Yayasan Yatim Mandiri bagi warga binaan Pondok Pesantren Al Anshor di Kecamatan Sirimau, Ambon, Maluku. 

Bantuan yang dikumpulkan berupa pakaian baru dan pantas pakai serta jilbab dan peralatan sholat sebanyak 12 koli dengan berat 110 kg.

Bantuan tersebut diserahkan oleh Supriyatno selaku Branch Manager Yayasan Yatim Mandiri Semarang dan diterima secara simbolis oleh Wahyu Sangerti Alam, Branch Manager JNE Semarang.

Saat penyerahan Supriyatno menyampaikan bahwa sebenarnya selama ini lembaga nirlaba yang berkantor di Jalan Lamper Tengah Raya ini tidak membuka donasi berupa barang namun ternyata banyak donatur yang mengumpulkan pakaian dan peralatan salat dengan harapan dapat disalurkan Yayasan Yatim Mandiri sebagai lembaga yang berkompeten.

“Meskipun awalnya kami tidak menerima barang sebagai donasi namun Yayasan Yatim Mandiri tak sampai hati menolak niatan baik para donatur hingga akhirnya kami menemui JNE untuk dapat membantu kami menyampaikan amanah para donatur” cerita Supriyatno.

Halaman
12
Penulis: vim
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved