Breaking News:

Cinta Segitiga Warga Kota Yogya Ini Berujung Sampai Meja Hijau

Cinta segitiga antara D (24), Yustinus Ari (29) dan K (24), warga Semaki, Umbulharjo, Kota Yogyakarta harus berakhir di meja hijau.

Penulis: Rizki Halim | Editor: Gaya Lufityanti
IST
ilustrasi 

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Cinta segitiga antara D (24), Yustinus Ari (29) keduanya warga Gondokusuman dan K (24), warga Semaki, Umbulharjo, Kota Yogyakarta harus berakhir di meja hijau.

Hal itu dikarenakan, D yang merupakan tunangan dari Yustinus memosting foto K disertai tulisan berisi makian di akun media sosial (Medsos) instagram.

Karena hal tersebut, K melaporkannya ke Polsek Kotagede dan akhirnya D harus berurusan dengan pihak Kepolisian bahkan hingga ke ranah persidangan.

Kapolsek Kotagede, Kompol Gunawan mengatakan bahwa ketiganya merupakan rekan kerja di sebuah tempat spa di daerah Yogyakarta, karena itulah mereka saling mengenal satu sama lain.

Diungkapkan Kapolsek, peristiwa yang membuat D harus berurusan dengan pihaknya dan terjerat pasal Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE) bermula dari ketidak terimaan D terhadap K karena mengaku dihamili oleh tunangannya yaitu Yustinus.

Lanjut Kapolsek, karena usia kehamilan K sudah lebih dari 4 bulan saat itu, ia memutuskan untuk mendatangi tempat kerja Yustinus bersama tunangannya.

Setelah bertemu, K meminta pertanggungjawaban kepada Yustinus dan sempat terjadi cekcok di antara kedua perempuan tersebut.

"Jadi saksi (Yustinus) ini sudah tunangan, tapi malah punya hubungan khusus sama teman satu kerjaannya. Terus teman kerjanya itu dihamili saksi, di sisi lain ternyata tunangan saksi yang juga satu tempat kerja juga dihamili saksi. Yang hamil dulu malah yang bukan tunangannya, tapi teman kerjanya. Karena itu dia (K) minta saksi untuk tanggung jawab," katanya saat ditemui di ruangannya, Rabu (28/2/2018).

"Saksi ini menghamili dua orang yaitu tunangannya dan teman satu kerjaannya," imbuhnya.

Sambung Kapolsek, karena geram dengan kelakuan K dan tunangannya.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved