Al-Fath Bagi Voucher Belanja pada Milad ke-29

Al Fath menyelenggarakan acara Milad Khasanah Muslim Al Fath dengan tema '29 Tahun Alfath di Hati'.

Al-Fath Bagi Voucher Belanja pada Milad ke-29
istimewa
Al Fath menyelenggarakan acara Milad Khasanah Muslim Al Fath dengan tema “29 Tahun Alfath Di Hati”, Minggu (24/2/2018), bertempat di store Al-Fath Yogyakarta. 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Victor Mahrizal

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Sejak berdiri pada tanggal 24 Februari 1989 di Kota Yogyakarta, Al-Fath tetap konsisten berkomitmen untuk selalu memberikan yang terbaik bagi pelanggan sebagai bagian dari gaya hidup Islami.

Untuk memperingati perjalanan 29 tahun Al-Fath, Al Fath menyelenggarakan acara Milad Khasanah Muslim Al Fath dengan tema '29 Tahun Alfath di Hati' yang diselenggarakan pada Minggu (24/2/2018), bertempat di store Al-Fath Yogyakarta. 

Event yang sama juga diselenggarakan secara serentak di Al-Fath Solo dan Semarang.

“Al-Fath ingin mengapresiasi loyalitas pelanggan melalui silaturahmi dengan pelanggan setia yang juga diisi dengan fashion show koleksi terbaru dari Al-Fath,” kata Manager Al Fath Muslim Lifestyle, Susi Lestari.

Adapula pemberian penghargaan berupa voucher belanja senilai Rp 500.000 kepada dua pelanggan loyal Al-Fath di setiap cabang juga menjadi highlight di peringatan milad Al-Fath tahun ini.

Yang terakhir, voucher belanja sebesar Rp 1 juta diserahkan langsung oleh Susi Lestari selaku Manager Al-Fath Yogyakarta kepada dua orang pemenang Selfie Contest, yaitu pemilik akun IG @destyandari18 dan @fridamriyandita01.

Selain itu, sebagai bagian dari program Corporate Social Responsibility Al-Fath, momen ini juga digunakan untuk membagikan secara simbolis 100 mukena bersih untuk beberapa masjid di wilayah Yogyakarta.

“Mengucapkan terima kasih dan  apresiasi atas animo dan partisipasi peserta Selfie Contest lainnya,” kata Susi Lestari.(tribunjogja.com)

Penulis: vim
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved