Live Streaming Persiba Balikpapan vs Sriwijaya FC, Duel Beda Kasta

Sriwijaya FC banyak merombak skuatnya jelang untuk mematangkan kesiapan mereka mengarungi kompetisi Liga 1 musim depan.

Live Streaming Persiba Balikpapan vs Sriwijaya FC, Duel Beda Kasta
Bolasport
Pemain Sriwijaya FC bersiap memulai laga melawan Persib Bandung pada partai pembukaan Piala Presiden 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kab. Bandung, Selasa (16/1/2018). 

TRIBUNJOGJA.COM-  Pertemuan antara Persiba Balikpapan menjamu Sriwijaya FC pada ajang Piala Gubernur Kalimantan Timur 2018 di Stadion Batakan, Balikpapan akan menjadi pertandingan yang sengit meski kekuatan kedua tim bisa dibilang timpang, Sabtu (24/2/2018) pukul 15.30 WIB.

Bagaimana tidak, Sriwijaya FC banyak merombak skuatnya jelang untuk mematangkan kesiapan mereka mengarungi kompetisi Liga 1 musim depan.

Sementara Persiba Balikpapan yang baru saja terdegradasi musim lalu harus rela skuatnya dirombak total menyesuaikan regulasi yang ada di Liga 2. 

Jelang pertandingan ini, pelatih Persiba Balikpapan Wanderley Junior tidak memasang target muluk di turnamen, namun ia mengatakan timnya akan tampil maksimal walaupun tim yang akan dihadapi memiliki kualitas di atas timnya.

“Di atas kertas tim kami punya peluang paling kecil, tapi kami siap untuk jadi tim kejutan di turnamen PGK. Kami harus konsentrasi dan penuh motivasi di setiap pertandingan. Itu yang bisa kami lakukan,” ujar Wanderley dilansir dari situs resmi tim.

Wanderley mengakui materi pemain tim yang berada satu grup dengan Persiba Balikpapan cukup bagus, meski hanya Sriwijaya yang main sampai semi-final di ajang turnamen pra musim sebelumnya Piala Presiden

"Sejak awal memang fokus kami di liga, dan kembali ke liga 1 musim depan. Tapi kami juga berharap bisa tampil bagus di PGK. Kami ingin pemain belakang lebih disiplin posisi, dan bagaimana membayang-bayangi pemain lawan agar penyerang lawan tak leluasa, apalagi melewati pemain kami. Harus man-to-man marking,” ucap Wanderley.

Wanderley mengakui Sriwijaya FC merupakan tim tangguh yang bermaterikan pemain bintang.

Namun Persiba siap meladeni Laskar Wong Kito dengan permainan terbaik, meski bukan berstatus unggulan.

“Saya harap kami bisa menampilkan permainan yang terbaik, sekaligus sebagai bagian dari evaluasi apa yang menjadi kekurangan tim. Memang kemungkinan akan sulit bagi kami untuk bisa menang, tapi kami akan berusaha tampil maksimal, karena persiapan untuk kompetisi Liga 2,” ujar Wanderley.

Halaman
123
Penulis: R.Hanif Suryo Nugroho
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved