All New Yaris Resmi Meluncur di Yogyakarta

All New Yaris tampil dalam balutan konsep desain yang lebih futuristik dan dinamis, mewakili semangat sporty kalangan yang berjiwa muda.

All New Yaris Resmi Meluncur di Yogyakarta
TRIBUNJOGJA.COM / Wahyu Setiawan
Kacab Nasmoco Janti, Mlati dan Bantul saat berfoto bersama produk baru Toyota All New Yaris dalam launching produk baru di Atrium Hartono Mal Yogyakarta sabtu (24/2/2018). 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Wahyu Setiawan Nugroho

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - Setelah meluncurkan All New Rush pada akhir 2017 lalu, kini Toyota resmi meluncurkan produk barunya yakni All New Yaris.

Sebelumnya, All New Yaris telah resmi launching di Jakarta pada Selasa (20/2/2018) lalu dan kini giliran Yogyakarta menjadi tempat resmi peluncuran produk mini SUV milik Toyota ini setelah Semarang dan Solo.

Berlokasi di Atrium Hartono Mal Yogyakarta, Toyota Nasmoco memperkenalkan All New Yaris resmi kepada publik Yogyakarta Sabtu (24/2/2018) siang.

"New Yaris hadir untuk memenuhi kebutuhan konsumen di segmen medium hatchback untuk tampil lebih dinamis," kata Managing Director Nasmoco Group, Fatrijanto.

All New Yaris tampil dalam balutan konsep desain yang lebih futuristik dan dinamis, mewakili semangat sporty kalangan yang berjiwa muda.

Lekukan desain yang memiliki sudut-sudut tajam dengan detail yang lebih aggresive, mulai dari headlamp hingga ke lower grill menjadikan New Yaris tampil lebih segar.

All New Yaris hadir dalam tiga grade yaitu TRD Sportivo, Tipe G dan Tipe E yang masing-masing dengan transmisi otomatis (CVT) dan manual 5 percepatan (MT).

"DNA Yaris yang memberikan excitement serta Fun to Drive kepada para konsumen, terutama bagi mereka yang 'Young at Hearts', dipertahankan untuk meningkatkan value terhadap New Yaris dengan sporty dan aggressive design serta top clas safety terlengkap yang tersedia pada seluruh grade New Yaris," lanjutnya. (*)

Penulis: Wahyu Setiawan Nugroho
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved