Liga Indonesia

Jarang Tampil, Eks Pemain PSS Sleman Ini Berharap Diberi Kesempatan

Pemain yang tampil apik bersama PSS Sleman musim lalu ini memilih untuk tetap optimis dirinya akan mendapat kesempatan untuk membuktikan kemampuannya.

Jarang Tampil, Eks Pemain PSS Sleman Ini Berharap Diberi Kesempatan
Bolasport
Imam Bagus Kurnia (PSS Sleman) merayakan gol vs PSPS pada kompetisi Liga 2 musim lalu. 

TRIBUNJOGJA.COM- Meski hingga saat ini belum diberi kepercayaan menit bermain oleh pelatih Madura United, Gomes de Oliviera, tidak membuat eks pemain PSS Sleman, Imam Bagus risau.

Tak pernah diturunkan sepanjang gelaran Piala Presiden 2018 lalu, karena kalah bersaing dengan sejumlah pemain lainnya yang berposisi sama, pemain yang tampil apik bersama PSS Sleman musim lalu ini memilih untuk tetap optimis dirinya akan mendapat kesempatan untuk membuktikan kemampuannya.

"Mungkin saya lebih instropeksi diri saja, mungkin ya banyak kekurangan. Tapi, harus lebih memotivasi diri sendiri saja biar lebih baik lagi ke depan," kata Imam Bagus dilansir dari laman resmi tim berjuluk Sappeh Kerrab tersebut.

Ikut sertanya Madura United di ajang turnamen pra musim Piala Gubernur Kalimantan Timur pun diharapkan Imam menjadi kesempatannya untuk dapat membuktikan kualitasnya.

"Semoga diberikan kesempatan dan bisa membuktikan. Sebisa mungkin saya akan lakukan itu," pungkasnya. (*)

Penulis: R.Hanif Suryo Nugroho
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved