Liga Italia

Hasil Liga Italia- Menang atas Sampdoria, Milan Dekati Zona Liga Eropa

AC Milan bermain dengan solid di pertandingan ini, dan berhasil meraih kemenangan berkat gol tunggal dari Giacomo Bonaventura.

Hasil Liga Italia- Menang atas Sampdoria, Milan Dekati Zona Liga Eropa
AFP/MIGUEL MEDINA
Gelandang AC Milan Giacomo Bonaventura dibayang-bayangi bek Sampdoria Bartosz Bereszynski pada pertandingan Serie A di San Siro, Minggu (18/2/2018). 

TRIBUNJOGJA.COM- AC Milan menjamu Sampdoria dalam lanjutan kompetisi Serie A di Stadion San Siro, Senin (19/2/2018). 

AC Milan bermain dengan solid di pertandingan ini, dan berhasil meraih kemenangan berkat gol tunggal dari Giacomo Bonaventura.

Peluang pertama pada pertandingan ini didapat oleh AC Milan pada menit ke-8 setelah mereka mendapatkan hadiah penalti.

Bek sayap asal Swiss Ricardo Rodríguez menjadi eksekutor penalti timnya, namun gagal menjalankan tugasnya dengan baik karena bola hasil tendangannya mampu ditepis oleh kiper lawan.

Namun tak butuh waktu lama bagi AC Milan untuk mendapatkan gol pembuka mereka.

Pada menit ke-13 Giacomo Bonaventura berhasil membawa timnya unggul, setelah tendangannya dari dalam kotak penalti tak mampu dihalau oleh pertahanan lawan.

Tertinggal satu gol membuat Sampdoria berusaha untuk menekan pertahanan AC Milan.

Pada menit ke-19, Duván Zapata melepaskan sundulan yang berbahaya dari dalam kotak penalti, namun Gianluigi Donnarumma mampu dengan cekatan mengamankan gawangnya.

Pada menit ke-28 giliran Matías Silvestre yang mengancam gawang Donnarumma dengan sundulannya dari dalam kotak penalti, namun sekali lagi kiper muda berbakat asal Italia itu mampu bereaksi dengan baik untuk mengamankan gawangnya.

Sampdoria terus menekan. Pada menit ke-35 gelandang Sampdoria Lucas Torreira mencoba untuk melepaskan tendangan dari luar kotak penalti, namun itu masih belum membuahkan gol karena pertahanan AC Milan begitu rapat dalam melindungi gawang mereka.

Halaman
123
Penulis: R.Hanif Suryo Nugroho
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved