235 Anak-anak Ikuti Lomba Mewarnai 'Warna-Warni Pringas-Pringis' di Jogja Bay Waterpark

Acara yang bersifat edukatif ini juga mengajak pengunjung untuk mengisi liburan panjang akhir pekan bersama dengan keluarga.

235 Anak-anak Ikuti Lomba Mewarnai 'Warna-Warni Pringas-Pringis' di Jogja Bay Waterpark
istimewa
Suasana Lomba Mewarnai Anak “Warna-Warni Pringas-Pringis” memadati area The Harbour Theather Jogja Bay Pirates Adventure Waterpark, Minggu, (18/2/2018). 

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Sebanyak 235 peserta Lomba Mewarnai Anak “Warna-Warni Pringas-Pringis” memadati area The Harbour Theather Jogja Bay Pirates Adventure Waterpark, Minggu, (18/2/2018).

Kompetisi yang digelar dalam dan masuk dalam rangkaian acara “Festival Imlek Jogja Bay” 2018 ini memperebutkan hadiah uang pembinaan total jutaan rupiah, tropi, dan voucher Jogja Bay.

Peserta tampak antusias mendaftar perlombaan yang digelar untuk mengisi hari libur panjang keluarga (long weekend) Tahun Baru Imlek 2569.

Public Relation Jogja Bay, Medha Zeli Elsita menjelaskan bahwa acara ini adalah acara tahunan yang selalu menarik perhatian keluarga khususnya anak-anak untuk menyalurkan bakat dan kreativitasnya dalam mewarnai karakter Jogja Bay Pirates Adventure Waterpark.

“Tahun ini kami menyelenggarakan lomba mewarnai anak Warna-Warni Pringas-Pringis di bulan Februari untuk mengajak adik-adik kita yang berusia 4-8 tahun menunjukkan bakat dan kreativitasnya dalam mewarnai karakter Jogja Bay Pirates Adventre Waterpark.

Karakter yang kami hadirkan dalam perlombaan kali ini adalah Hip dan Ziggy,” ujar Medha.

Acara yang bersifat edukatif ini juga mengajak pengunjung untuk mengisi liburan panjang akhir pekan bersama dengan keluarga.

“Dengan biaya registrasi sebesar Rp 70.000 peserta juga mendapatkan fasilitas tiket berenang gratis di Jogja Bay Pirates Adventure Waterpark bersama satu orang pendamping.

Untuk pendamping peserta tambahan di luar yang didaftarkan dikenakan tiket masuk sebesar Rp 40.000 per orang.

"Harga khusus pendamping tambahan ini dapat dimanfaatkan untuk quality time berlibur bersama sekeluarga di Jogja Bay Waterpark,” tambahnya.

Halaman
12
Penulis: Tantowi Alwi
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved