Kepergok Bawa Sajam, Remaja Asal Sleman Ini Harus Berurusan dengan Polisi

AJ sendiri diamankan ketika tengah nongkrong bersama temannya di daerah Jembangan Tirtoadi, Mlati, Sleman akhir pekan lalu.

Kepergok Bawa Sajam, Remaja Asal Sleman Ini Harus Berurusan dengan Polisi
istimewa
AJ, pemilik sajam yang diciduk petugas Polsek Mlati karena terbukti membawa sajam saat nongkrong bersama temannya (kiri) dan Barang bukti sajam sepanjang 50cm yang disita dari tangan AJ (kanan). 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Pradito Rida Pertana

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Seorang remaja berinisial AJ (16), warga Margomulyo, Seyegan, Sleman diamankan petugas Polsek Mlati karena terbukti membawa senjata tajam (sajam) berupa sebilah pisau yang terbuat dari bahan stainless.

AJ sendiri diamankan ketika tengah nongkrong bersama temannya di daerah Jembangan Tirtoadi, Mlati, Sleman akhir pekan lalu.

Akibat perbuatannya tersebut, AJ yang masih berstatus pelajar ini harus meringkuk di tahanan guna menunggu proses hukum lebih lanjut.

Kapolsek Mlati, Kompol Yugi Bayu Hendarto mengatakan bahwa diamankannya AJ bermula saat pihaknya tengah melakukan patroli rutin di wilayah hukumnya.

Ketika melintas di daerah Jembangan Tirtoadi, Mlati, Sleman pihaknya mendapati sekumpulan remaja yang tengah berkumpul.

Karena melihat gelagat mereka mencurigakan, maka petugas pun berhenti dan melakukan penggeledahan terhadap para remaja tersebut.

"Kami kan curiga, dini hari kok ada sekumpulan remaja yang masih nongkrong-nongkrong. Saat kami geledah barang bawaan mereka, kami temukan pisau berukuran sekitar 50cm milik seorang dari kelompok itu. Pisaunya dia simpan di tempat kertas berbentuk tabung warna hitam itu, hanya satu orang yang bawa lainnya tidak," katanya, Minggu (18/2/2018).

Berita selengkapnya dapat dibaca di Harian Pagi Tribun Jogja edisi 19 Februari 2018. (*)

Penulis: rid
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved