Pelatih Persija Ungkap Resep Keberhasilan Mengantar Tim ke Final Piala Presiden

Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra alias Teco mengungkapkan resep keberhasilan mengantar timnya melaju ke babak final Piala Presiden 2018

Pelatih Persija Ungkap Resep Keberhasilan Mengantar Tim ke Final Piala Presiden
FABIANUS RIYAN ADHITAMA/BOLASPORT.COM
Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra (Teco) saat ditemui BolaSport.com di Hotel Aston, Solo pada Minggu (4/2/2018). 

TRIBUNJOGJA.COM - Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra alias Teco mengungkapkan resep keberhasilan mengantar timnya melaju ke babak final Piala Presiden 2018.

Persija akan menghadapi Bali United di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), pukul 19.30 WIB.

Teco menyebut bahwa dia sudah beradaptasi dengan baik dengan sepak bola Indonesia setelah melewati 1 musim melatih Persija.

"Waktu saya datang musim lalu, saya tidak tahu banyak kualitas pemain Persija. Saya butuh waktu buat adaptasi," kata Teco, kata Teco, di SUGBK, Jumat (16/2/2018).

Baca: PSS Sleman vs Persebaya Surabaya, Laga Uji Mental Super Elang Jawa

"Pada kompetisi musim lalu, saya tidak terlalu paham sistem. Tapi sekarang saya sudah semusim di persija, saya sudah tahu kualitas 30 pemain dalam tim," ucapnya.

Eks pelatih fisik Persebaya Surabaya itu menegaskan bahwa tahun ini akan bekerja lebih keras untuk meraih hasil yang lebih bagus.

"Sekarang saya sudah tahu semua lawan dan saya sebagai pelatih lebih siap tahun ini. Tahun kemarin jadi uji coba saja, tahun ini kami harus kerja keras," kata pelatih kelahiran 1974 itu.

"Target awal minimal adalah lolos fase grup. Setelah itu, kami kerja keras. Kami harus kerja lebih keras lagi di final," tegas Teco.

Kedua tim sudah saling bertemu di fase grup dalam laga yang dimenangi Bali United dengan skor 3-2. (*)

Editor: has
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved