Breaking News:

Seperti Ini Modus Transaksi Bisnis Esek-esek PSK asal Bandung yang Beroperasi di Surabaya

Delapan orang PSK asal Bandung ditangkap di Surabaya bersama empat mucikarinya

IST
Ilustrasi 

TRIBUNJOGJA.COM, SURABAYA - Delapan wanita cantik asal Bandung datang ke Surabaya untuk mengadu nasib sejak 1 Februari 2018.

Mereka adalah RS (16), AN (17), MR (21), SB (19), NB (19), YS (19), FNS (18), dan NAS (17).

Bukan pekerjaan biasa yang dicari, mereka justru memburu para pria hidung belakang untuk mendapat layanan pemuas nafsu (seks).

Mereka tak sendiri, tetapi bersama empat mucikari yakni FQ (24), IR (19), GG (26), dan ANY (23).

Beruntung aksi mereka akhirnya dibongkar Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polrestabes Surabaya.

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Rudi Setiawan menjelaskan, awalnya 4 pria mucikari dan delapan teman wanita datang dari Bandung ke Surabaya, 1 Februari 2018.

"Mereka itu menyewa dan menginap tiga unit apartemen di daerah Manyar Surabaya," sebut Rudi di Mapolrestabes Surabaya, Rabu (14/2/2018) malam.

Begitu di Surabaya, para mucikari beraksi menawarkan korban melalui media sosial (medsos) twitter. Masing-masing korban mempunyai satu akun twitter yang di operasionalkan oleh 4 tersangka.

"Apabila ada yang berminat maka dilanjutkan chatting dengan tersangka untuk tawar menawar tarif. Setelah sepakat, selanjutnya ditentukan tempat bertemu dan melakukan hubungan badan," terang Rudi.

Biasanya, lanjur Rudi, pria hidung belang sudah menentukan hotel untuk tempat berbuat hubungan badan. Sehingga, tersangka meminta korban untuk berangkat ke hotel yang sudah disepakati.

Halaman
123
Editor: Mona Kriesdinar
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved