Nokia 8 Unggulkan Fitur Dual-Sight untuk Live Streaming

Kamera depan dan belakang ini telah dikembangkan bersama dengan ZEISS optics untuk mendapatkan pengalaman yang optimal dan menyeluruh.

Nokia 8 Unggulkan Fitur Dual-Sight untuk Live Streaming
IST
HMD Global sebagai pemegang lisensi ekslusif Nokia akhirnya menurunkan salah satu produk kelas atasnya di sini, yakni Nokia 8. 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Victor Mahrizal

TRIBUNJOGJA.COM, JAKARTA - Menandai kebangkitan kembali Nokia ke pasar Indonesia, HMD Global sebagai pemegang lisensi ekslusif Nokia akhirnya menurunkan salah satu produk kelas atasnya di sini, yakni Nokia 8.

Ada tiga keunggulan yang menjadi andalan dari Nokia 8, yakni ZEISS optic, fitur Bothie, dan desain unibody alumunium tercanggih saat ini.

Secara keseluruhan, smartphone ini disebut cocok bagi para content creative creator muda.

Hal ini berkat beragam fitur dan dukungan dapur pacu yang andal.

“Kami tahu bahwa saat ini lebih banyak orang yang membuat dan berbagi konten secara langsung, dengan jutaan foto dan video dibagikan setiap menit di media sosial yang menginspirasi banyak orang.  Para pembuat konten inilah yang telah mengilhami kami untuk menciptakan smartphone unggulan yang dengan sempurna menyeimbangkan antara desain premium, pengalaman yang luar biasa dan kinerja yang hebat,” ungkap Mark Trundle, Country Manager – Indonesia dan ANZ, HMD Global, Selasa (13/2/2018).

Baca: Nokia Terima Uang Damai dari Apple Sebesar Rp 26,6 Triliun, Ini Alasannya

Nokia 8 memperkenalkan fitur video Dual-Sight pertama di dunia yang memungkinkan pengguna untuk melakukan live streaming secara native dan real-time ke feed sosial seperti Facebook dan YouTube.  

Fitur bothie ini, menggunakan kamera depan dan belakang yang disatukan dalam satu layar, baik untuk foto dan video.

Untuk kemampuan ini, Nokia 8 mengajak penggunanya untuk Be less Selfie, Be more Bothie. 

Halaman
123
Penulis: vim
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved