Profil

Layanan Transportasi Aman Hanya di Ujung Jari

Ridzki mensupervisi operasional bisnis, ekspansi, kemitraan strategis dan pemgembangan brand untuk Grab Indonesia

Layanan Transportasi Aman Hanya di Ujung Jari
IST
Ridzki Kramadibrata 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Victor Mahrizal

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Ridzki Kramadibrata menjabat sebagai Managing Director untuk Grab Indonesia, pemimpin pasar untuk aplikasi transportasi pihak ketiga di Asia Tenggara.

Ridzki mensupervisi operasional bisnis, ekspansi, kemitraan strategis dan pemgembangan brand untuk Grab Indonesia, dengan visi untuk mendorong Indonesia Maju.

Ridzki memiliki lebih dari 20 tahun pengalaman bekerja untuk perusahaan multinasional.

Sebelum bergabung dengan Grab Indonesia, ia merupakan COO untuk AirAsia Indonesia, dan terakhir menempati Regional Director di AirAsia Group. 

Baca: Grab Perluas Layanan GrabFood ke Yogyakarta, Semarang, dan Palembang

Sebelum bergabung dengan Air Asia, ia mengabiskan sebagian besar perjalanan karirnya di industri telekomunikasi dengan menjabat sebagai EVP of Marketing Product and CRM untuk Bakrie Telecom.

"Saya mendorong Asia Tenggara maju dengan menjadikan layanan transportasi yang aman tersedia untuk semua segmen pasar, diujung jari mereka," kata Ridzki.

Baca: Driver Grab Car di Sleman Ini Terharu Melihat Penumpang Melahirkan Bayi di Dalam Mobilnya

Ridzki lulus dari State University of New York dengan gelar MBA, dan lulus dari Universitas Padjadjaran Bandung dengan gelar Sarjana di bidang Manajemen.

Sebagai ayah dari keluarga yang bahagia dengan dua anaknya, ia menikmati dan menghabiskan waktu senggangnya dengan berjalan-jalan bersama keluarganya.

Ridzki juga merupakan pemain piano yang cukup apik, dan pernah menghabiskan waktunya di industri musik sebagai musisi jazz profesional.(tribunjogja.com)

Penulis: vim
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved