Mario Gomez Serahkan Proses Transfer Andik Vermasyah Kepada Manajamen Persib

Gomez sedikitnya membutuhkan enam pemain tambahan untuk menambah kekuatan Maung Bandung

Mario Gomez Serahkan Proses Transfer Andik Vermasyah Kepada Manajamen Persib
ist
Andik Vermansyah 

TRIBUNJOGJA.COM - Gagal total pada turnamen pra musim Piala Presiden beberapa waktu yang lalu membuat manajemen dan tim pelatih Persib Bandung terus berbenah menyongsong kompetisi Liga 1 yang kian dekat.

Setelah menambah amunisi baru dan Muchlis Hadi Ning serta Ghozali Siregar resmi mereka ikat. Serta dikbarkan berusaha mendaratkan penyerang Kalteng Putra, Michael Rumere ke Bandung, kini Andik Vermansyah menjadi bidikan utama pelatih Roberto Carlos Mario Gomez.

"Saya suka dia dan tahu betul soal dia karena tim saya waktu di Malaysia, yaitu Johor Da'rul Ta'zim pernah menghadapinya Selangor, timnya saat di Malaysia," ungkap Gomez dilansir dari Tribun Jabar.

Gomez mengungkapkan ketertarikannya kepada winger mungil tersebut,menurutnya Andik memiliki kualitas yang bagus dan ia pun telah merekomendasikan eks pemain Selangor FA tersebut kepada pihak manajemen untuk segera direkrut.

Gomez sedikitnya membutuhkan enam pemain tambahan untuk menambah kekuatan Maung Bandung di kompetisi Liga 1.

Satu pemain yang belum ia ungkap identitasnya adalah peran striker. Seperti yang diketahui, slot pemain asing di tubuh Persib saat ini sudah terisi, termasuk adanya striker asal Chad, Ezechiel N'Douassel. 

"Manajemen juga sedang berusaha mendatangkan mereka ke sini, salah satunya ada pemain asing, yaitu satu striker dari Argentina, semuanya enam pemain. Sekarang kita tunggu saja dari manajemen,"

"Makanya, kita enggak mau ikut turnamen seperti di ‎Samarinda (Piala Gubernur Kaltim) karena siapa pemain yang bisa kita bawa di saat beberapa pemain kita sedang cedera. Kita tidak bisa bawa mereka karena jika kalah kita pasti akan mendapat banyak masalah,"‎ imbuhnya

Sementara itu, Komisaris Utama PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Zaenuri Hasyim mengakui, pelatih Roberto Carlos Mario Gomez sudah mengajukan enam pemain baru. 

Keenam nama tersebut  direkomendasikan untuk direkrut pada kompetisi musim 2018.

Halaman
12
Penulis: R.Hanif Suryo Nugroho
Editor: ton
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved