Liga Indonesia

Live Streaming Persela Lamongan vs Bhayangkara FC, The Guardian Buru Poin untuk Lolos

Skuad Bhayangkara FC mendapat amunisi tiga pemain yang berlaga di tim nasional (timnas) Indonesia kembali dan bersiap untuk membela The Guardian.

Live Streaming Persela Lamongan vs Bhayangkara FC, The Guardian Buru Poin untuk Lolos
internet
Bhayangkara FC 

TRIBUNJOGJA.COM- Bhayangkara FC akan mendapat tantangan berat dari Persela Lamongan untuk lolos dari Grup E Piala Presiden 2018 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Kamis (25/1/2018) pukul 15.30 WIB.

Meski ada pertandingan sebelumnya berhasil mengatasi PSIS Semarang dengan skor tipis 1-0, namun tampaknya anak asuh Simon MC Menemy pantang anggap remeh Persela Lamongan pada laga nanti.

Bagaimana tidak, meski tidak menjadi unggulan di Grup E ini, namun Persela tampil luar biasa di laga perdana setelah memaksa Arema FC bermain imbang di depan ribuan suporternya.

Simon Mc Menemy tampaknya dapat sedikt bernafas lega, pasalnya pada laga ini Skuad Bhayangkara FC mendapat amunisi tiga pemain yang berlaga di tim nasional (timnas) Indonesia kembali dan bersiap untuk membela The Guardian, julukan Bhayangkara.

Ketiga pemain itu adalah Putu Gede, Awan Setho Raharjo, dan Hargianto.

Putu Gede dan Awan Setho sudah bergabung bersama timnya dalam latihan di Lapangan UMM, Malang.

"Kembalinya mereka bisa membuat kami lebih kuat lagi. Hargianto bagus, Awan kiper yang bagus. Putu full back yang sangat bagus," kata Simon dilansir Tribunjogja.com dari Kompas.

Sementara itu, Pelatih Persela Lamongan Aji Santoso mengatakan, Bhayangkara FC merupakan tim dengan materi pemain yang bagus.

Namun, dia optimistis timnya akan memberikan perlawanan yang sepadan.

Aji meminta kepada pemainnya untuk tetap percaya diri meski yang dihadapi adalah Juara Liga 1 2017.

Halaman
12
Penulis: R.Hanif Suryo Nugroho
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved