Havinhell Obati Kerinduan Para Super Fighter

Layaknya band-band indie yang kerap menyuarakan kata hati dalam setiap lagu, Havinhell berusaha bercerita atas perasaan mereka

Havinhell Obati Kerinduan Para Super Fighter
ist
Havinhell 

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Band bergenre Sweet Punk asal kota Yogya, Havinhell obati kerinduan para super fighter (sebutan sahabat Havinhell) dalam rilis kaset album pertama mereka yang juga bertajuk Super Fighter.

Rilis kaset dan merchandise ini atas kerjasama dengan Frogstone sebagai bahan ancang-ancang sebelum Havinhell me-launching single terbaru mereka yang dijadwalkan rilis Februari mendatang.

Beranggotakan Ika Zidane (Bass, Vokal), Diajeng Budi (Gitar, Back Vokal) dan Aries Ebo (Drummer), Havinhell berusaha menyuarakan kata hati dalam setiap lagunya.

"Lagu-lagu milik Havinhell rata-rata bertemakan persahabatan. Karena sesuai lingkungan hidup kita. Intinya menyemangati diri, sendiri dan tetap positif," ujar Ika Zidane, Sabtu (20/1/2018).

Lirik yang dipakai dalam lagu-lagu mereka adalah bahasa sehari-sehari, dikemas hingga easy listening dan mudah diterima kuping para penikmatnya.

Baca: Tim Dahsyat Musik RCTI Minta Maaf setelah Permainannya Membuat Geram Warganet

Salah satu lagu dalam album Super Fighter adalah Rise Together, bercerita tantang semangat anak muda dengan berpegang teguh pada pengakuan bahwa selama kita bersama, apapun tujuannya pasti tercapai.

Adapula kawan vs lawan yang menceritakan tentang sebuah pertemanan yang akhirnya kisruh ketika ada salah seorang tiba-tiba menusuk dari belakang.

Layaknya band-band indie yang kerap menyuarakan kata hati dalam setiap lagu, Havinhell berusaha bercerita atas perasaan mereka.

Tak ada yang tak mungkin dijadikan inspirasi dalam berkarya.

Baca: The Rock Beri Ucapan untuk Penggemar Jumanji Indonesia, Begini Tanggapan Warganet!

Tanpa mau berkata muluk-muluk, rocker dan lady rocker di Havinhell mencoba bereksperimen mencari warna baru dalam tiap karya terutama dalam hal bermusik.

Dalam suatu single yang dikeluarkan pada tahun 2015 lalu, berjudul Karya, mereka ingin mengajak super fighter untuk tidak patah semangat, terus berkarya, jangan takut kalah dan jangan takut salah.

"Dalam waktu dekat, kami akan mengeluarkan single baru. Tunggu saja. Dan sebagai penyemangat sebelum single baru itu keluar, kami berkolaborasi dengan Frogstone meluncurkan album lama kami dalam sebuah kaset dan merchandise," pungkasnya.(TRIBUNJOGJA.COM)

Penulis: nto
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved