Animation Club Gelar Animation Screening and Discussion di Pendopo Yogyatourium

Acara screening dan diskusi ini dihadiri bernagai animator dari berbagai komunitas dan anak muda pecinta animasi.

Animation Club Gelar Animation Screening and Discussion di Pendopo Yogyatourium
tribunjogja/wahyu setiawan nugroho
Animasi club #10 yang digelar di Pendopo Yogyatourium sabtu (20/1/2018) petang menampilkan puluhan film animasi digital. 

Laporan Reporter Tribunjogja.com, Wahyu Setiawan Nugroho

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Komunitas Animasi Club yang berbasis di Yogyakarta menggelar animasi club yang ke 10 di Pendopo Yogyatourium sabtu (20/1/2018) petang.

Mengangkat animasi dengan lebih menyoroti perihal panorama film animasi digital dunia, acara screening dan diskusi ini dihadiri bernagai animator dari berbagai komunitas dan anak muda pecinta animasi.

"Tahun baru adalah saat yang tepat untuk membuka panorama baru. Animasi Club pertama di tahun 2018 pun hadir dengan panorama berbeda," ujar Wildan, satu diantara penanggung jawab Animasi Club.

Dalam acara yang dibuka untuk umum tersebut akan diputar puluhan film animasi 2D dunia dan di akhir acara akan diadakan sesi pembahasan atay diskusi.

"Jika pada pertemuan-pertemuan sebelumnya, Animasi Club lebih banyak berfokus pada film animasi dengan teknik-teknik tradisional, pada awal tahun ini Animasi Club akan menyorot panorama film-film animasi digital dunia," terangnya. (*)

Penulis: Wahyu Setiawan Nugroho
Editor: oda
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved