JNE Jateng-DIY Targetkan Jangkau Tiap Kelurahan

JNE akan mengembangkan infrastruktur dengan pengaplikasian teknologi berupa sistem otomasi dalam hub atau gateway

JNE Jateng-DIY Targetkan Jangkau Tiap Kelurahan
TRIBUNJOGJA.COM / Victor Mahrizal
Head Of Regional JNE Jateng-DIY Marsudi. 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Victor Mahrizal

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Memasuki tahun 2018 JNE telah menyiapkan berbagai langkah untuk menunjukkan performa terbaik. 

Sesuai dengan kebutuhan masyarakat di era digital yang semakin kompleks, JNE turut mengikuti perkembangan kebutuhan pelanggan, sehingga pengembangan dan inovasi akan fokus pada infrastruktur perusahaan.

Marsudi, Head Of Regional Jateng-DIY menyampaikan bahwa Ia berharap dengan peningkatan di bidang infrastruktur maka kinerja karyawan dalam menangani setiap paket pelanggan semakin berkualitas. 

Selain itu,  JNE akan mengembangkan infrastruktur dengan pengaplikasian teknologi berupa sistem otomasi dalam hub atau gateway, agar proses distribusi paket berjalan semakin lancar. 

Hal ini akan meningkatkan kualitas pelayanan kepada pelanggan serta kapasitas perusahaan dalam menangani pengiriman paket yang bertambah seiring dengan tumbuhnya kebutuhan pengiriman berbagai jenis, ukuran maupun jumlah paket pelanggan saat ini. 

Baca: JNE Yogyakarta Ajak UKM Gabung dengan Pesona

Begitu juga dengan perluasan jaringan agar masyarakat lebih mudah mengakses JNE dimanapun dan kapanpun. Hingga Desember 2017 tercatat penambahan sebanyak 102 sales counter di wilayah Jateng-DIY. 

“Tahun 2018 ini kami menargetkan JNE harus ada di setiap kelurahan. Tujuannya agar kebutuhan pengiriman dan seluruh pelayanan di sales counter, mulai dari packing, transaksi, sampai dengan pengecekan paket, dapat JNE penuhi untuk masyarakat dalam lingkup kelurahan,” ungkap Marsudi, Rabu (17/1/2018).

Wilayah dibawah manajemen JNE Semarang menjadi daerah dengan penambahan sales counter terbesar di Jateng-DIY. Sepanjang 2017 telah berdiri 76 sales counter yang tersebar di beberapa wilayah, mulai dari Salatiga hingga Purbalingga.(Tribunjogja.com)

Penulis: vim
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved