Breaking News:

Inul Ceritakan Perjuangannya Saat Mengadu Nasib ke Jakarta, Sampai Diminta Melakukan Ini

Di sebuah kiriman yang ia buat belum lama ini, Inul bercerita bagaimana perjuangannya, agar bisa masuk dapur rekaman di Jakarta.

Penulis: say | Editor: oda
Tribunnews/Jeprima
Penyanyi dangdut, Inul Daratista tampil pada konser HUT Ke-19 Indosiar yang bertajuk Konser Raya Aks1 9emilang 19 Tahun Indosiar di Mata Elang International Stadium (MEIS), Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (11/1/2014) malam. Selain Inul, puluhan artis lain turut memeriahkan acara yang disiarkan secara live tersebut. 

TRIBUNJOGJA.COM - Akhir-akhir ini, penyanyi dangdut Inul Daratista banyak disindir warganet, karena dianggap terlalu terbawa perasaan.

Banyak warganet yang menduga, jika Inul merasa tersinggung dengan sindiran Syahrini, yang dilontarkan lewat Instagram Stories.

Kala itu Syahrini menulis, ada seseorang yang hendak menirukan adegan yang ia lakukan saat naik pesawat pribadi.

Lalu Rabu (17/1/2018), adik Syahrini, Aisyharani, juga menyinggung seseorang di akun Instagramnya.

Entah siapa yang disindir Syahrani, tetapi ia menyebut-nyebut soal baju yang dikembalikan oleh seseorang.

Syahrini
Syahrini (ist/instagram)

Bila Syahrini dan adiknya masih sibuk menyindir seseorang, lain halnya dengan Inul yang lebih memilih untuk membuka masa lalunya.

Di sebuah kiriman yang ia buat belum lama ini, Inul bercerita bagaimana perjuangannya, agar bisa masuk dapur rekaman di Jakarta.

Ia mengaku sampai harus ke Jakarta tiga kali tetapi semuanya berujung kegagalan, karena diminta melakukan sesuatu yang tak sesuai dengan prinsipnya.

"3x mengadu nasib di Jakarta utk rekaman ujungnya hrs mau melayani bobo' meskipun gagal krn lbh baik p***w*n utuh drpd hrs rec yg blom tentu booming," ungkap Inul.

Saat manggung di kampung, Inul juga tak memiliki kendaraan sendiri, sehingga terkadang harus naik truk.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved