Breaking News:

Hari Ini Gubernur DIY Melantik Sembilan Pejabat Tinggi Pratama yang Baru

Para pimpinan baru tersebut mengenakan stelan baju jawa lengkap saat proses pelantikan membidangi beberapa bidang yang berbeda-beda.

TRIBUNJOGJA.COM / Rizki Halim
Sembilan pejabat baru Pimpinan Tinggi Pratama (eselon) II Jumat pagi (12/1/2017) dilantik oleh Gubernur DIY, Sri Sultan Hamengkubuwono X di Bangsal Kepatihan. 

Laporan Reporter Tribun Jogja Rizki Halim

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Sembilan pejabat baru Pimpinan Tinggi Pratama (eselon) II Jumat pagi (12/1/2017) dilantik oleh Gubernur DIY, Sri Sultan Hamengkubuwono X di Bangsal Kepatihan.

Para pimpinan baru tersebut mengenakan stelan baju jawa lengkap saat proses pelantikan membidangi beberapa bidang yang berbeda-beda.

Kesembilan pejabat baru tersebut diambil sumpahnya di depan Sri Sultan Hamengkubuwono X dan benerapa tamu yang hadir pagi itu.

Baca: Piknik di Tahun Baru, Honorer Tiba-tiba Membunuh Seorang Pejabat Desa

"Dengan dilantiknya pimpinan tinggi pratama diharapkan dapat membawa amanah masyarakat, perlu kerja keras dan komitmen agar amanah tersebut dapat terwujud," ujar Ngarsa Dalem dalam sambutannya.

Sei Sultan juga menekankan kepada pejabat baru untuk dapat meneruskan pekerjaan pejabat yang lama dengan kinerja yang lebih baik.

Selain mengucapkan sumpah jabatan, para pejabat beru tersebut juga menandatangani pakta intregritas.(TRIBUNJOGJA.COM)

Penulis: Rizki Halim
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved