Breaking News:

Mirip Film 'The WIld Thornberrys', Keluarga Ini Jual Semua Barangnya dan Pergi Berkeliling Dunia

Serial ini menceritakan petualangan keluarga Thornberry dalam menjelajahi setiap belahan dunia dan beradaptasi dengan alam liar.

metro
Keluarga Ini Jual Semua Barangnya Dan Ajak Buah Hati Pergi Berkeliling Dunia 

TRIBUN JOGJA.COM - Film 'The WIld Thornberrys' merupakan serial animasi Amerika Serikat yang disiarkan di Nickelodeon dari tahun 1998 hingga 2004.

Serial ini menceritakan petualangan keluarga Thornberry dalam menjelajahi setiap belahan dunia dan beradaptasi dengan alam liar.

Mirip film tersebut,Sepasang kekasih asal Inggris telah menjual semua yang mereka miliki dan membawa anak-anak mereka keluar dari sekolah untuk berkeliling dunia dengan sedikit uang.

Chris dan Donna Jackson, dari Hertfordshire, membuat keputusan yang berani karena mereka ingin menghabiskan banyak waktu bersama buah hati tanpa terhalang pekerjaan yang menyita waktunya.

Melansir Mirror Online pasangan itu membawa kedua anak perempuannya yaitu Ellie (8) dan Miley (6) dengan masing-masing koper yang berisikan kebutuha sehari-hari mereka.

Chris (35) mantan paramedis London Ambulance Service, mengatakan bahwa gadis-gadis tersebut telah belajar lebih banyak daripada yang mereka lakukan di sekolah.

Keluarga tersebut berangkat pada bulan Juli tahun lalu, dan sejak saat itu telah mengunjungi lima negara, berbagi pengalaman mereka dibagikan di jejering sosial dengan lebih dari 100.000 pengikut di Instagram.

Di Kosta Rika, mereka disuguhi pemandangan gunung berapi yang aktif.

Keluarga Ini Jual Semua Barangnya Dan Ajak Buah Hati Pergi Berkeliling Dunia
Keluarga Ini Jual Semua Barangnya Dan Ajak Buah Hati Pergi Berkeliling Dunia (metro)

"Seberapa banyak Anda bisa belajar tentang gunung berapi di sebuah kelas, dibandingkan saat Anda bisa melihatnya tepat di depan Anda?" ucap Chris.

"Ini adalah pengalaman seumur hidup," tambahnya

Halaman
123
Penulis: Hanin Fitria
Editor: oda
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved