Advertorial

Swiss-Belboutique Yogyakarta Catat Rekor Pesta Kembang Api Terlama dan Termegah di Yogyakarta

Ribuan masyarakat kota Yogyakarta berkumpul dan menyaksikan pertujukan akhir tahun di sepanjang jalan Jenderal Sudirman Yogyakarta.

Swiss-Belboutique Yogyakarta Catat Rekor Pesta Kembang Api Terlama dan Termegah di Yogyakarta
dok.Swiss-Belboutique Yogyakarta
Pesta kembang api Swiss-Belboutique Yogyakarta 

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Beragam acara dan hiburan yang disajikan Swiss-Belboutique Yogyakarta dalam menyambut malam pergantian tahun.

Di antaranya pertunjukan hiburan grup band dan modern dance di Chadis bar, Jazzy music di lobby hotel dan juga dimeriahkan dengan permainan sulap, tarot, booth tato henna tak terkecuali pertunjukan kembang api yang tentunya paling dinanti oleh para tamu yang menginap di hotel yang terletak di pusat kota ini.

Di penghujung tahun 2017 ini, Swiss-Belboutique Yogyakarta mengadakan pesta kembang api yang spektakuler.

Pesta kembang api ini menjadi spesial karena letupannya mencapai 35 ribu letupan kembang api yang dapat di lihat dari lantai 10 Swiss-Belboutique Yogyakarta.

Ratusan tamu yang merayakan pesta tahun baru di buat kagum dengan pertunjukan Pesta kembang api ini memiliki durasi 15 menit sehingga kurang lebih 35 ribu letupan kembang api warna-warni yang menghiasi langit kota Yogyakarta.

Ribuan masyarakat kota Yogyakarta berkumpul dan menyaksikan pertujukan akhir tahun di sepanjang jalan Jenderal Sudirman Yogyakarta.

"Pesta kembang api di Swiss-Belboutique Yogyakarta merupakan satu-satunya pesta kembang api terbesar dan terlama di Yogyakarta tahun ini ," ujar General Manager Swiss-Belboutique Yogyakarta, Erny Kusmastuti

Tidak hanya itu, para tamu hotel dapat menikmati beragam sajian menu premium yang cocok untuk dinikmati sambil menunggu perayaan tahun baru 2018.

Beberapa variasi hidangan disediakan di Swiss-Cafe Restaurant yang terletak di area lobby seperti seafood station, salad corner, cheese corner, bread station, chocolate praline, soup, main course maupun beragam dessert corner yang menggugah selera makan Anda.  

Swiss-Belboutique Yogyakarta berharap bahwa penyelenggarakan pesta perayaan akhir tahun ini tidak hanya bisa dinikmati oleh tamu yang menginap di hotel kami, namun kami berharap bahwa pesta kembang api ini juga memberi warna baru bagi masyarakat kota Yogyakarta yang sedang bersuka cita merayakan pesta akhir tahun dengan menyaksikan pertujukan kembang api yang spektakular ini secara gratis.

Pesta kembang api yang spektakuler ini akan menjadi agenda tahunan hotel kami dan di harapkan pesta ini akan bisa menghibur masyarakat kota Yogyakarta dari segala lapisan. (*/adv)

Editor: ton
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved