Kelompok Suporter BCS Sesalkan Mundurnya Baryadi dari Kursi Manajer PSS

Baryadi memang sosok yang diusulkan suporter untuk menduduki kursi manajer Laskar Sembada untuk menapaki musim 2018.

Kelompok Suporter BCS Sesalkan Mundurnya Baryadi dari Kursi Manajer PSS
ist
PSS sleman logo ist 

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - Kelompok suporter PSS Sleman, Brigata Curva Sud (BCS), menyesalkan mundurnya Baryadi dari manajemen PSS.

Selain musim kompetisi 2018 belum bergulir, suporter sebenarnya menaruh harapan besar hadirnya Baryadi di PSS Sleman.

"Kami sesalkan dan sayangkan keputusan pengunduran diri Bapak Baryadi yang baru saja menjalankan tugasnya sebagai manajer," kata pentolan BCS, Jaguar Tominangi, Sabtu (6/1/2018).

Baryadi memang sosok yang diusulkan suporter untuk menduduki kursi manajer Laskar Sembada untuk menapaki musim 2018.

Banyak pihak berharap datangnya Baryadi membawa dampak juara bagi PSS Sleman di kompetisi 2018 seperti halnya saat membawa Sriwijaya FC menjadi juara Liga Indonesia dan Piala Indonesia musim 2007/2008 silam hingga juara Copa Indonesia hingga mengikuti Liga Champion Asia.

Pengalaman itulah yang menjadi alasan kuat BCS mencalonkan Baryadi sebagai manajer tim.

Menurut Jenggo, sapaan akrabnya, BCS langsung menghubungi Baryadi setelah mendengar informasi pengunduran dirinya sebagai manajer PSS.

Namun keputusan Baryadi sudah bulat, sehingga bujukan BCS pun tak mampu meluluhkannya.

JALAN RUSAK - Pengendara kendaraan bermotor melintasi jalan rusak di Sendangsari, Pajangan, Bantul, Jumat (5/1/2018). Meskipun jalan berlubang tersebut sudah diurug pasir namun kondisinya masih berbahaya untuk dilintasi. TRIBUNJOGJA/Bramasto Adhy  @saintbram

"Terkait keputusan tersebut, perwakilan BCS telah menjalin komunikasi dengan beliau, namun langkah pengunduran dirinya sudah menjadi keputusan bulat dari beliau dan BCS sangat menghormatinya. Apapun alasan yang disampaikan Bapak Baryadi atas latar belakang pengunduran dirinya, merupakan ranah manajerial antara beliau dan PT PSS yang tidak akan kami campuri," ungkapnya. (*)

Penulis: ang
Editor: ton
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved