Resmi Jadi Manajer Baru PSS, Ini Harapan dan Keinginan Sismantoro

Ia enggan mengaggap hal tersebut sebagai beban, melainkan justru sebagai tantangan

Resmi Jadi Manajer Baru PSS, Ini Harapan dan Keinginan Sismantoro
Tribun Jogja/ Hanif Suryo
Sismantoro 

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - Mengemban tugas berat sebagai manajer PSS Sleman seusai Baryadi memutuskan untuk mundur sebelum kompetisi dimulai, Sismantoro, yang sebelumnya merupakan Asisten Manajer mengaku siap mengemban tugas tersebut.

Menurut Sismantoro, amanah yang kini harus ia emban seusai ditunjuk oleh jajaran Direksi PT Putra Sleman Sembada (PSS) untuk memenuhi target lolos ke Liga 1 akan ia perjuangkan semaksimal mungkin.

Meski ia akui beban yang kini diberikan padanya cukup berat, namun ia enggan mengaggap hal tersebut sebagai beban, melainkan justru tantangan membawa PSS Sleman lebih berprestasi musim depan.

"Dengan amanah dari masyarakat Sleman terutama masyarakat pecinta sepakbola punya keinginan besar untuk Liga 1, ya kita dengan teman-teman akan berjuang semaksimal mungkin. Bagi saya tidak ada beban, justru menjadi tantangan dan akan kita laksanakan sebaik mungkin dengan tulus ikhlas, tetap kita harus bawa PSS ke Liga 1," ujar Sismantoro saat memantau proses seleksi pemain internal dari PSSI Askab Sleman di Stadion Tridadi, Sleman, Jumat (5/1/2018).

Demi memenuhi target tersebut, Sismantoro berharap seluruh elemen PSS Sleman mulai dari jajaran Direksi PT. PSS, manajem, hingga elemen suporter saling bahu membahu agar target yang sudah ditetapkan dapat diraih.

Selain itu, Sismantoro mengungkapkan, saat ini pihak PT dan juga manajemen sudah satu visi dan misi agar target yang ditetapkan tidak meleset.

Bukan itu saja, pihaknya juga berusaha terus menjalin komunikasi yang baik dengan elemen suporter agar segala masukan dari suporter dapat ditindak lanjuti oleh manajemen.

"Kita harus seiring antara manajemen, PT dan juga suporter. Sudah kita bangun (hubungan-red), jadi masukan suporter kita terima," ujar Sismantoro.

Sementara itu terkait kesiapan musim depan, pihak PT juga telah mempersiapkan mess yang nantinya akan digunakan oleh para pemain.

Sismantoro berujar kedepan pihak PT juga tengah mempersiapkan target untuk membuat mess, lapangan latihan, dan akademi untuk program jangka panjangnya.

Halaman
12
Penulis: R.Hanif Suryo Nugroho
Editor: ton
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved