Kantongi Sejumlah Nama Pemain, Seleksi Internal PSS Sleman Dicukupkan

Manajemen dan juga tim pelatih terus berusaha melengkapi slot kosong tersebut jelang kompetisi Liga 2 mendatang

Kantongi Sejumlah Nama Pemain, Seleksi Internal PSS Sleman Dicukupkan
Tribun Jogja/ Hanif Suryo
Seleksi internal PSS Sleman 

TRIBUNJOGJA.COM - Meski kerangka tim PSS Sleman saat ini belum terbentuk lengkap, namun manajemen dan juga tim pelatih terus berusaha melengkapi slot kosong tersebut jelang kompetisi Liga 2 mendatang.

Telah mengantongi sebanyak 18 pemain, PSS Sleman juga melakukan seleksi internal pemain dari tim-tim yang bernaung di bawah PSSI Askab Sleman di Stadion Tridadi, Jumat (5/1/2018).

Seleksi yang dipantau langsung oleh Pelatih Kepala Hery Kiswanto dan juga pelatih kiper Listanto Raharjo, diikuti sebanyak 27 pemain yang langsung menjalani pertandingan 2x40 menit dengan rotasi pemain.

"Saya suruh mantau aja, mana tahu ada yang bisa diikutkan magang," ujar Hery Kiswanto saat ditemui seusai memantau seleksi internal.

Pada seleksi kali ini, tim pelatih telah mengantongi sejumlah nama pemain yang kemungkinan akan direkomendasikan ke pihak manajemen, sehingga proses seleksi yang dijadwalkan akan berakhir Sabtu (6/1/2018) besok, diakhiri pada hari ini dan para pemain diminta untuk menunggu kabar selanjutnya.

Menurut Hery Kiswanto, ia tak terburu-buru untuk mengambil para pemain yang telah mengikuti seleksi internal ini.

"Tapi yang jelas, mudah-mudahan mereka bisa ikut berlatih bersama, itu dulu, kalau langsung lompat ya butuh proses," ujar Hery Kiswanto.

Menurutnya, ia lebih memilih untuk memantau perkembangan para pemain seleksi ini kedepannya, karena mungkin saja pemain di waktu dan kesempatan lain bisa lebih berkembang dan tidak dalam konteks seleksi seperti saat ini. (*)

Penulis: R.Hanif Suryo Nugroho
Editor: ton
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved