Breaking News:

Ini Jumlah Penonton yang Telah Menyaksikan Film Surat Cinta Untuk Starla

Meet and Greet di Yogyakarta sendiri dilaksanakan di Atrium Jogja City Mal dan melakukan beberapa Cinema Visit

Penulis: Wahyu Setiawan Nugroho | Editor: Muhammad Fatoni
Tribun Jogja/ Wahyu Setiawan
Like Chairunnisa Utami (kiri) bersama Vigoun (tengah) dan Jefri Nichol (kanan) saat melakukan press conference di Old Town Ground Floor JCM, Jumat (5/1/2018) petang. 

Laporan Reporter Tribunjogja.com, Wahyu Setiawan Nugroho

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - Film yang diangkat dari sebuah lagu karya Virgoun yakni berjudul Surat Cinta Untuk Starla ini rupanya cukup menarik bagi penonton.

Film yang diciptakan untuk usia remaja ini rupanya benar-benar berhasil mengajak para remaja yang didominasi oleh kaum hawa ini untuk menyaksikan film drama romantis ini.

"Update terakhir jumlah yang sudah menyaksikan sebanyak 854.136 penonton," ujar Like Chairunnisa Utami, Digital Marketing Screenplay Films dalam jumpa media, Jumat (5/1/2018).

Dalam jumpa persnya bersama awak media dirinya ditemani oleh para pemain yakni Jefri Nichol yang berperan sebagai Hema dan penyanyi lagu SCUS, Virgoun, dirinya membeberkan berbagai proses rangkaian promosi hingga meet and greet yang telah dilaksanakan di sejumlah kota di Indonesia.

Meet and Greet di Yogyakarta sendiri dilaksanakan di Atrium Jogja City Mal dan melakukan beberapa Cinema Visit diantaranya di Cinemaxx Lippo Plaza, CGV Cinemas Hartono Mal dan Cinema XXI Jogja City Mal (JCM).

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved