Anies Ingatkan Sandi untuk Tidak Membocorkan Nama-nama Anggota TGUPP

Saya sudah tahu (nama-nama anggota) tapi saya diminta sama beliau (Anies) untuk tidak menjelaskan sampai nanti beliau yang menjelaskan.

Anies Ingatkan Sandi untuk Tidak Membocorkan Nama-nama Anggota TGUPP
KOMPAS.com/NURSITA SARI
Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno 

TRIBUNJOGJA.COM, JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengaku telah diingatkan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan untuk tidak banyak menjelaskan soal Tim Gubernur Untuk Percepatan Pembangunan (TGUPP).

Ditemui usai konferensi pers di Jakarta Smart City, pria yang kerap mengenakan kacamata ini juga telah mengetahui nama-nama anggota TGUPP itu.

"Saya sudah tahu (nama-nama anggota) tapi saya diminta sama beliau (Anies) untuk tidak menjelaskan sampai nanti beliau yang menjelaskan," ungkap Sandi di Balai Kota DKI Jakarta, Jalan Merdeka Selatan, Monas, Jakarta Pusat, Selasa (2/1/2018).

Ujar Sandi, Gubernur Anies meminta kepadanya agar persoalan terkait pengumuman TGUPP menjadi kewenangan Gubernur yang menjelaskan sendiri.

Tim gubernur, pak Anies minta sendiri, saya juga tadi sudah bicara sama dia. Sudah bertemu dengan beliau (Anies), bicara dengan tim Gubernur. Tapi dia minta untuk tolong diberikan kesempatan untuk dia yang menjelaskan," ungkap Sandi.

Sandi hanya memberikan komentarnya terkait waktu pengumuman TGUPP dan mempersilakan awak media mengulik informasi TGUPP lebih banyak pada Gubernur Anies.

"1-2 hari ini mungkin. Nanti tanya pak Anies saja," ucap Sandi.

Sebelumnya, Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan hanya memastikan anggota TGUPP merupakan orang-orang berkompetensi di bidangnya.

"Orang-orang yang kompeten yang akan berada di situ. Jadi, kehadirannya membantu gubernur dan wakil gubernur, bukan terbalik. Jangan sampai kehadirannya malah diajari gubernur dan diajari wakil gubernur," kata Anies, di Balai Kota, (30/11/2017).

Editor: ribut raharjo
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved