Ternyata Ini Rahasia Sheila On 7 Bisa Tetap Eksis Selama 22 Tahun

Meski berdebat hebat, emosi tidak dibiarkan berlarut-larut. Mereka akan kembali pada tujuan mereka bersama.

Ternyata Ini Rahasia Sheila On 7 Bisa Tetap Eksis Selama 22 Tahun
ist
Sheila on 7 

TRIBUNJOGJA.COM - Sheila on 7 genap berusia 22 tahun pada 2018 ini. Tumbuh bersama dan bertahan di dunia musik tidak semudah yang dilihat.

"(Kami) disebut kompak ya enggak juga," kata vokalis Sheila on 7, Duta, kepada Kompas.com di Trans Luxury Hotel Bandung, Minggu (31/12/2017).

Duta mengatakan, selama 22 tahun berkarya, mereka kerap berbeda pendapat. Dari mulai karya, menentukan daftar lagu, bahkan makanan pun tak lepas jadi bahan yang berpotensi diributkan.

Namun, meski berdebat hebat, emosi tidak dibiarkan berlarut-larut. Mereka akan kembali pada tujuan mereka bersama.

"Balik lagi, tujuan kami ngeband apa. Kami ngeband untuk menghibur orang lain. Karena dengan bersama banyak orang yang bahagia. Jadi inilah kami, hadir untuk menghibur," ujar Duta.

Selama 22 tahun, band beranggotakan Duta, Brian (drum), Eross (gitar), dan Adam (bas) ini telah melalui banyak hal. Bahkan terakhir mereka memutuskan untuk berjalan sendiri melepas label rekaman yang selama ini menaunginya.

Ada beberapa perbedaan setelah mereka memutuskan menjadi indie. Jika biasanya mereka membuat album, kini mereka akan membuat single.

"Bikin single, lepas. Lalu bikin lagi dan lagi, sampai capek," ungkap Duta.

Setelah terkumpul banyak single, baru kemungkinan dibuat album. Seperti pada 2017 lalu, mereka sudah membuat single yang akan digenjot di Januari 2018.

"Video behind the scene-nya sudah ada di Youtube," tutup Duta. (*/kompas.com)

Editor: ton
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved