Tahun 2018, Letto: Enggak Usah Berharap, dari Harapan Banyak Terjadi Kekecewaan

Grup band Letto hadir menghibur ribuan masyarakat yang datang melewatkan pergantian tahun di sekitar kawasan Kaliurang, Sleman.

Tahun 2018, Letto: Enggak Usah Berharap, dari Harapan Banyak Terjadi Kekecewaan
TRIBUNJOGJA.COM / Tantowi Alwi
Grup band Letto hadir menghibur ribuan masyarakat yang datang melewatkan pergantian tahun di sekitar kawasan Kaliurang, Sleman. 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Tantowi Alwi

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - Grup band Letto hadir menghibur ribuan masyarakat yang datang melewatkan pergantian tahun di sekitar kawasan Kaliurang, Sleman.

Letto membawakan lagu-lagu andalan mereka yakni Permintaan hati, Lubang di hati, Sandaran hati, Layang-layang, Sampai Mati, Rasa Cinta, Ruang Rindu, Senyumanmu, dan Sebelum cahaya.

Sebelum cahaya menjadi lagu pamungkas penampilan Letto di malam pergantian tahun tersebut.

"Saya doakan semoga cahaya-cahaya memancar dan menerangi bangsa Indonesia," ujar Noe, Vokalis Letto di penghujung penampilannya.

Ditemui awak media di sela-sela sebelum penampilannya, personel Letto tampak ramah dan hangat karena selalu diselingi dengan gelak tawa.

Dalam kesempatan tersebut, Noe mengatakan ketika ditanya harapan Letto di Tahun 2018, ia mengatakan "Enggak usah berharap, dari harapan banyak terjadi kekecewaan," tuturnya.

"Kekecewaan itu karena terlalu banyak berharap. Kita tidak berharap tetapi siap menghadapi," sambungnya.

Menurutnya, Letto siap dengan 'hujan', juga siap dengan 'panas' dalam industri musik ke depannya.

"Apapun yang terjadi kita siap," kata Noe.

Letto melalui Noe juga mengucapkan selamat tahun baru kepada seluruh masyarakat Indonesia.

"Ada yang menganggap ini cuma urusan tanggal, ada juga yang membuat ini tonggak untuk cita-cita, resolusi, dan harapan yang baru. Apapun anggapan Anda, waktu terus berjalan, yang tidak berhenti menumbuhkan diri Anda untuk menyadari potensi Anda yang sesungguhnya. Semoga 2018 bisa membantu Anda tumbuh menjadi manusia yang sebenarnya," ujar Noe. (*)

Penulis: Tantowi Alwi
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved