PSS Sleman

PSS Masih Rahasiakan Pemain Pinjaman

Pemain yang masuk kontrak adalah 80 persen komposisi yang digunakan saat meladeni Persebaya Surabaya di laga persahabatan awal Desember lalu.

PSS Masih Rahasiakan Pemain Pinjaman
ist
PSS sleman logo ist 

TRIBUNJOGJA.COM – Selain dihuni pemain kontrak jangka panjang dan pemain hasil seleksi tim pelatih, komposisi tim PSS Sleman akan diisi oleh pemain pinjaman dari klub lain.

Kendati demikian, memasuki 2018, manajemen masih merahasiakan siapa saja pemain pinjaman yang akan memperkuat Super Elang Jawa di musim ini.

Terlepas dari itu, pihak manajemen tampaknya benar-benar serius menambah kekuatan tim meski terhitung terlambat lantaran klub-klub lain sudah lebih dulu berburu pemain berkualitas.

Klub-klub besar seperti Sriwijaya FC sudah mulai dijajaki agar mau meminjamkan kekuatan untuk PSS mengarungi kompetisi tahun ini.

Manajer PSS Sleman, Baryadi memang memiliki sejarah dengan Laskar Wong Kito.

Ia pernah menduduki posisi manajer Sriwijaya FC saat berhasil meraih juara Liga Indonesia dan Piala Indonesia musim 2007/2008 silam hingga juara Copa Indonesia hingga mengikuti Liga Champion Asia.

Hubungan baik ini tentu tidak membuat pria asli Purwobinangun, Pakem, Sleman ini kesulitan berkomunikasi dengan Sriwijaya FC terutama perihal meminjam pemain yang cukup berkualitas.

Latar belakang ini pula yang membuat Baryadi memilih Sriwijaya sebagai klub pertama yang dihubungi.

“Yang sudah dihubungi Sriwijaya, tapi rencananya ada beberapa klub lain yang akan dihubungi,” katanya, Senin (1/1/2018).

Sementara itu dikabarkan jika Slamet Budiono dipinjamkan Sriwijaya FC ke PSS Sleman selama satu musim.

Halaman
12
Penulis: ang
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved