Meriahnya Pertunjukan Seribu Laser di Puncak Ketep Magelang

Berbagai acara dilaksanakan untuk merayakan malam pergantian tahun di Kota ataupun Kabupaten Magelang.

Meriahnya Pertunjukan Seribu Laser di Puncak Ketep Magelang
Tribun Jogja/ Rendika Ferri K
Ratusan pengunjung antusias menyaksikan musik yang disajikan DJ di acara Ketep Pass New Year Party 1000 Laser di Ketep Pass, Magelang, Minggu (31/12/2017). 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Rendika Ferri K

TRIBUNJOGJA.COM, MAGELANG - Malam pergantian tahun di Kabupaten Magelang berlangsung dengan meriah.

Berbagai acara dilaksanakan untuk merayakan malam pergantian tahun di Kota ataupun Kabupaten Magelang.

Seperti yang diadakan di Ketep Pass Magelang, berupa pertunjukkan seribu laser, pesta kembang api dan musik, Minggu (31/12/2017) malam kemarin.

Acara yang diberi nama Ketap Pass New Year Party 1000 Laser ini dihadiri oleh ratusan pengunjung dari berbagai daerah.

Sedari sore hari, mereka telah berdatangan menuju lokasi acara di Ketep Pass Magelang untuk menyaksikan pertunjukkan seribu laser.

Pengunjung juga dihibur oleh berbagai penampilan DJ dan Band, diantaranya Jupiter Shop, dan DJ Alffy Rev, salah satu DJ yang tengah naik daun.

Acara sendiri dimulai dengan pertunjukan DJ, disambuat penampilan band Jupiter Shop yang menyajikan musik ala anak muda.

Setelah itu DJ Alffy Rev baru tampil menjelang detik-detik pergantian tahun dengan menyajikan musik elektronik dengan nuansa lagu daerah.

Setelah itu semuanya kompak menghitung mundur waktu pergantian tahun sembari kembang api dinyalakan menghias langit Ketep malam itu.

Manager Bagian Pemasaran Ketep Pass, Edward Alfian, mengatakan, acara yang diadakan ini untuk memberikan nuansa berbeda pada perayaan tahun baru 2018.

Acara ini unik, diadakan di atas bukit di ketinggian 1.200 meter di atas permukaan laut, dengan menyuguhkan pertunjukkan laser dan musik modern serta kembang api.

"Tentunya menjadi hal yang berbeda, perayaan tahun baru dilakukan di atas bukit di ketinggian ribuan meter, dalam dekapan udara dingin, melihat pemandangan gunung dan kota dari puncak Ketep. Hal ini menjadi daya tarik wisata tersendiri," ujar Edward, Minggu (31/12/2017). (*)

Penulis: rfk
Editor: ton
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved