Liga Inggris

Live Streaming Burnley Vs Liverpool Bein Sport HD. Nonton Burnley Vs Liverpool Klik Disini

Live Streaming Burnley Vs Liverpool Bein Sport HD. Nonton Burnley Vs Liverpool. Burnley Vs Liverpool Bein Sport HD. Burnley Vs Liverpool

Live Streaming Burnley Vs Liverpool Bein Sport HD. Nonton Burnley Vs Liverpool Klik Disini
www.premierleague.com
Pencetak gol terbanyak Liverpool, Mohamed Salah 

Pencetak gol terbanyak Liverpool, Mohamed Salah diragukan tampil perdana pada awal tahun baru ke markas Burnley di Stadion Turf Moor, Senin (1/1/2018) pukul 22.00 WIB. Dia diketahui sempat terpincang pincang saat pertandingan melawan Leicester City.

PEMAIN asal mesir itu memang mencetak dua gol pada kemenangan comeback 2-1 Sabtu di Leicester City, tapi ada harga yang harus dibayar mahal karena ia harus diganti pemain lain.

"Saya tidak tahu saat ini persis yang terjadi, tapi dia pincang dan itu bukan pertanda bagus," kata manajer Jurgen Klopp kepada situs resmi Liverpool.

"Kita lihat dulu apa masalahnya dan apa yang bisa dia lakukan untuk pertandingan berikutnya. "imbuh Klopp.

Sementara itu, tim tuan rumah, Burnley bisa memainkan pemain bek, James Tarkowski, yang telah menjalani skorsing tiga pertandingan, sementara Chris Wood dan Stephen Ward (keduanya lutut) masih ragukan karena cedera.

Dikutip Tribunjogja.com dari laman premierleague.com, Burnley tak terkalahkan pada dua pertandingan terakhir mereka yaitu melawan Huddersfield dan Manchester United.

Ben Mee
Ben Mee (Lancashire Telegraph)

Keduanya menuai hasil imbang dengan skor 0-0 dan 2-2 melawan MU.

Apa kata para pelatih?

Sean Dyche: "Kami ada tidak untuk bersenang-senang. Kami akan bertanding dan menang dan, meski saat ini kami berada dalam permainan sulit."kata Dyche.

Sementara Jurgen Klopp: "Saya tidak tahu persis berapa banyak perubahan yang akan kita lakukan tapi saya pastikan lebih dari satu.". (Tribunjogja.com)

Baca: Live Streaming Brighton & Hove Albion vs Bournemouth Bein Sport HD

LINK LIVE STREAMING

.

.

.

.

LINK LIVE STREAMING

.

.

Penulis: iwe
Editor: iwe
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved