Kolaborasi dengan Ikmal Tobing, Vina Panduwinata Janji Tak Akan Kehilangan Ciri Khasnya

Penyanyi yang dijuluki si Burung Camar ini akan berkolaborasi dengan drummer muda bertalenta, Ikmal Tobing dan Dj Goeslann.

Kolaborasi dengan Ikmal Tobing, Vina Panduwinata Janji Tak Akan Kehilangan Ciri Khasnya
TRIBUNJOGJA.COM / Rizki Halim
Dua Diva Beda Generasi, Raisa dan Vina Panduwinata Siap Menghibur Yogyakarta Pada Malam Pergantian Tahun 

Laporan Reporter Tribun Jogja Rizki Halim

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Vina Panduwinata akan berikan penampilan terbaiknya dalam gelaran The Best of 2 Divas di Ballroom Hotel Tentrem di perayaan pergantian tahun besok malam.

Penyanyi yang dijuluki si Burung Camar ini akan berkolaborasi dengan drummer muda bertalenta, Ikmal Tobing dan Dj Goeslann.

Meskipun kolaborasi nantinya akan membuat musik dari Vina Panduwinata terdengar lebih modern, namun Vina tetap akan membawakan beberapa lagunya dalam dua sesi.

"Akan ada dua sesi, karena ada beberapa lagu yang memang tidak bisa dibawakan dengan kolaborasi dengan dj dan Ikmal," ujar Vina kepada Tribunjogja.com.

Lagu Surat Cinta adalah contoh lagu yang akan dibawakan dengan kolaborasi bersama DJ Goeslann dan Ikmal, sementara ada beberapa lagu yang tidak bisa dikolaborasikan maupun sulit untuk diubah dengan memasukan unsur modern di dalamnya.

"Karena tidak semua lagu bisa dikolaborasikan, seperti lagu September Ceria atau Citra Biru yang memang sulit untuk diubah," lanjut Vina.

Sementara itu, sang kolaborator, Ikmal Tobing juga mengaku antusias dengan penampilan kolaborasinya dengan Vina Panduwinata kali ini.

"Dulu ayah yang main sama mama Ina (Vina Panduwinata) sekarang jadi saya yang mengiringi," ungkap Ikmal.

Ikmal memang merupakan anak dari drummer kondang Indonesia, Jelly Tobing, yang juga pernah beberapa kali mengiringi Vina dalam penampilanya terdahulu. (*)

Penulis: Rizki Halim
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved