Gelar TC di Yogyakarta, Jersey Persib Laris Terjual

Antusiasme masyarakat ini menjadi kesempatan bagi para penjual jersey untuk meraup omset jelang pergantian tahun.

Gelar TC di Yogyakarta, Jersey Persib Laris Terjual
TRIBUNJOGJA.COM / R Hanif Suryo
Hampir seminggu menggelar Training Center di Yogyakarta, latihan maupun ujicoba yang di gelar di Stadion UNY tak pernah sepi dari masyarakat yang ingin menyaksikan Essien dkk secara langsung. Antusiasme masyarakat ini menjadi kesempatan bagi para penjual jersey untuk meraup omset jelang pergantian tahun. 

TRIBUNJOGJA.COM - Hampir seminggu menggelar Training Center di Yogyakarta, latihan maupun ujicoba yang di gelar di Stadion UNY tak pernah sepi dari masyarakat yang ingin menyaksikan Essien dkk secara langsung.

Antusiasme masyarakat ini menjadi kesempatan bagi para penjual jersey untuk meraup omset jelang pergantian tahun.

Seorang penjual jersey dadakan di Stadion UNY, Uje mengatakan baru berjualan di sekitar Stadion UNY pada Selasa (26/12/2017) lalu.

Uje yang datang langsung dari Bandung ini sengaja datang ke Yogyakarta untuk menjual kaos, jersey, ataupun pernak-pernik yang identik dengan tim berjuluk Maung Bandung tersebut.

"Alhamdulillah kemarin ramai, omzet juga lumayan tembus tiga juta," ungkap Uje.

Baca: Inilah Sosok Stopper Anyar Persib Bandung Pengganti Vujovic

Meski sosok marque player, Michael Essien menjadi daya tarik bagi masyarakat yang hadir langsung di Stadion UNY, namun ternyata bukan jersey mantan pemain Chelsea tersebutlah yang banyak dicari, melainkan jersey pemain muda Febri Hariyadi.

"Bukan Essien, sekarang jersey Febri yang paling laris," ungkap Uje.

Meski TC Persib di Yogyakarta rencananya masih digelar hingga tangal 29 mendatang, namun Uje berencana hanya akan berjualan hingga pertandingan ujicoba Persib yang akan digelar besok Kamis (28/12/2017).(TRIBUNJOGJA.COM)

Penulis: R.Hanif Suryo Nugroho
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved